Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 29 June 2015

Inspektorat Blora Jawa Tengah

Inspektorat Blora Jawa Tengah adalah salah satu inspektorat di bawah naungan Pemerintah Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Alamat Inspektorat Blora atau lokasi Inspektorat Blora ini berada di Jalan Gor I Nomor 1 Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Anda bisa menuju ke lokasi Inspektorat Blora dengan naik sepeda motor, mobil pribadi, taksi di Blora, bus di Blora, ojek di Blora atau naik becak sembari menikmati dan berjalan-jalan di Blora.

Seperti halnya Inspektorat di daerah lain, Inspektorat Blora juga memiliki tugas, fungsi dan wewenangnya sendiri. Di Jawa Tengah dan daerah lain, juga memiliki Inspektorat masing-masing. Seperti Inspektorat Pati, Inspektorat Rembang, Inspektorat Bojonegoro, Inspektorat Ngawi, Inspektorat Lamongan, Inspektorat Tuban, Inspektorat Madiun, Inspektorat Grobogan, Inspektorat Jepara, Inspektorat Kudus, Inspektorat Demak, Inspektorat Semarang, Inspektorat Kendal dan sebagainya.

Selain itu juga ada Inspektorat Batang, Inspektorat Kabupaten Pemalang, Inspektorat Pekalongan, Inspektorat Tegal, Inspektorat Brebes, Inspektorat Kebumen, Inspektorat Purbalingga, Inspektorat Purworejo, Inspektorat Banyumas, Inspektorat Cilacap, Inspektorat Banjarnegara, Inspektorat Kabupaten Wonosobo, Inspektorat Sragen, Inspektorat Magelang, Inspektorat Temanggung, Inspektorat Boyolali, Inspektorat Solo, Inspektorat Salatiga, kemudian juga ada Inspektorat Klaten, Inspektorat Wonogiri, Inspektorat Kabupaten Semarang, Inspektorat Karanganyar, sampai juga Inspektorat Jogjakarta dan sebagainya.

Inspektorat Blora ini bertempat di tanah milik Pemerintah Kabupaten Blora. Di sana, ada berbagai kegiatan yang sering digelar oleh Inspektorat Blora yang bersinggungan langsung dengan pemerintah dan juga masyarakat Blora.

Inspektorat sendiri adalah badan, lembaga pemerintah yang melakukan pekerjaan pemeriksaan, atau kantor inspeksi yang menangani kasus-kasus tertentu. Jika Inspektorat Blora, maka lembaga pemerintah di Blora yang menangani kasus tertentu di Kabupaten Blora.

Nomor Telepon Inspektorat Blora
Nomor Telepon Inspektorat Blora dan Fax Inspektorat Blora adalah 0296 533266.

Anda bisa bertanya seputar apa saja ke Inspektorat Blora melalui nomor telepon Inspektorat Blora atau Anda bisa langsung datang ke kantor Inspektorat Blora.

(Laporan Lokasi Harian Blora/Foto: IBK/Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Inspektorat Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora