Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Friday, 26 June 2015

Profil Zahra Jasmine Model Cantik yang Pernah Kesurupan

Profil Zahra Jasmine model cantik yang pernah kesurupan ini juga bisa Anda cari di Google atau di website khusus modal dan artis. Zahra Jasmine ini juga menjadi salah satu model tersohor, dan tak kalah ngetren seperti model atau artis lain, misalnya Kirana Lidya Idris, Alisha Dara, Ayunia, Vera Indah Purnama Sari, Kartika waode, Irene justin, Intan Pramita Dewi, Erlanda Gunawan dan sebagainya.

Zahra Jasmine dulu pernah kesurupan, yaitu saat uji nyali di acara Masih di Dunia Lain yang disiarkan langsung oleh Trans TV sekitar Juni 2013 kemarin.

Zahra Jasmine adalah salah satu model seksi Indonesia yang sangat menggemari kegiatan puasa. Bahkan di awal Ramadan 2015 kemarin, pada 17 Juni 2015, ia menulis lewat akun twitternya mengucapkan selamat berpuasa.

"Mohon Maaf Lahir & Batin Semuanya. Selamat Berpuasa," tulis Zahra lewat akun twitternya.

Zahra Jasmine adalah model yang beragam Islam. Untu akun twitter Zahra Jasmine adalah @Zahra_mine. Sedangkan Instagram Zahra Jasmine adalah @zahra_jasmine. Saat ini, Zahra Jasmine tinggal di Jakarta.

Baca juga: Profil Sissy Firman Model Cantik Seksi.

Di media sosial, Zahra Jasmine tergolong aktif, Buktinya, di akun twitternya saja, Zahra Jasmine sudah mendapatkan follower sekitar 32.7K sampai artikel ini ditulis, Jumat (26/6/2015).

Jika Anda ingin menghubungi Zahra Jasmine, silahkan hubungi Andi di nomor 087878222588.

(Laporan Artis Harian Blora/Foto: Kapan Lagi).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Profil Zahra Jasmine Model Cantik yang Pernah Kesurupan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora