Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 26 June 2015

SMA Negeri 1 Tunjungan Blora Jawa Tengah

SMA Negeri 1 Tunjungan Blora Jawa Tengah adalah Sekolah Menengah Atas (SMA) yang berada di Kecamatan Tunjungan, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. SMA Negeri 1 Tunjungan Blora ini menjadi referensi sekolah bagi pelajar di Blora, khususnya di kecamatan Tunjungan setelah lulus SMP di Blora maupun MTs di Blora.

Secara historis, sejarah berdirinya SMA Negeri 1 Tunjungan Blora ini lumayan berliku. SMA N 1 Tunjungan ini berdiri pada 05 Juni 1989 yang sampai saat ini sudah berusia lebih dari 25 tahun.

Selama  ini, banyak sekali orang mencari informasi seputar penerimaan siswa baru SMA Negeri 1 Tunjungan Blora tahun 2015-2016, juga alumni SMA Negeri 1 Tunjungan Blora photos, grup alumni SMA Negeri 1 Tunjungan Blora 2009, alumni SMA Negeri 1 Tunjungan Blora group 2015, alumni SMA Negeri 1 Tunjungan Blora 2010, kemudian alumni SMA 1 Tunjungan Blora lulusan tahun 2015 ini dan sebagainya.

Data SMA 1 Tunjungan Blora
Secara administratif, SMA Negeri 1 Tunjungan Blora ini statusnya adalah negeri.  Sedangkan  NPSN SMA Negeri 1 Tunjungan Blora adalah 20314894.

Jika Anda mau ke SMA Negeri 1 Tunjungan Blora, silahkan langsung saja datang ke alamat  SMA Negeri 1 Tunjungan Blora yaitu di Jalan Gatot Subroto Km. 4 Nomor 533 Tunjungan, Blora, Jawa Tengah. Kalau Anda dari Grobogan, lokasinya adalah kiri jalan sebelum Alun-alun Blora.

Anda bisa naik sepeda motor, mobil pribadi, atau naik ojek dan angkutan umum serta taksi di Blora untuk menuju lokasi SMA Negeri 1 Tunjungan Blora yang sangat dekat dengan jalan raya.

Jika Anda ingin bertanya seputar informasi kelas, guru, administrasi, PPDB SMA Negeri 1 Tunjungan Blora, silahkan hubungi langsung nomor telepon SMA Negeri 1 Tunjungan Blora (0296) 531564 atau via Fax (0296) 531564, atau lewat email smansa_tjg@yahoo.com. Anda juga bisa mengunjungi laman atau website resmi SMA Negeri 1 Tunjungan Blora yaitu www.sman1tunjunganblora.sch.id.

(Laporan Lokasi Harian Blora/Foto: IBK/Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: SMA Negeri 1 Tunjungan Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora