Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Tuesday, 30 June 2015

Sinetron Sakinah Bersamamu Digemari Semua Kalangan

Sinetron Sakinah Bersamamu digemari semua kalangan, mulai dari yang tua hingga yang muda. Film Sakinah Bersamamu ini merupakan salah satu film yang diangkat dari sebuah buku menarik. Sinetron tersebut disuguhkan menarik sebagai salah satu acara khusus saat bulan Ramadhan 2015 ini.

Sebenarnya, Sakinah Bersamamu adalah buku yang sudah banyak dibaca orang. Tak ayal, banyak sekali orang mencari informasi seputar Sakinah Bersamamu ebook, Sakinah Bersamamu pdf, Sakinah Bersamamu word, juga download Sakinah Bersamamu, kemudian juga Sakinah Bersamamu youtube, Sinopsis Sakinah Bersamamu, buku Sakinah Bersamamu, kemudian Sakinah Bersamamu review, sampai dengan download Buku Sakinah Bersamamu Asma Nadia yang ramai di media massa.

Sakinah Bersamamu adalah sebuah sinetron yang tayang pada Ramadhan 1436 H. Sakinah Bersamamu ini menjadi sinetron menarik semua kalangan yang ditayangkan di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini Sakinah Bersamamu adalah produksi SinemArt dengan beberapa pemeran.

Daftar Pemeran Sinetron Sakinah Bersamamu
Berikut daftar pemeran sinetron Sakinah Bersamamu, yaitu Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Meistika Senichaksana, kemudianPutri Ajeng Intan Novita Sari, juga Nadhifa Karimah.

Selain mereka, Rafael Tan juga ikut andil dalam sinetron menarik tersebut. Selain itu daftar pemeran Sakinah Bersamamu juga ada Donita, Raya Kohandi, juga Shandy Ishabella, selain itu Adi Nugroho serta Giovanni Yosafat Tobing.

Sinetron Sakinah Bersamamu ini adalah sebuah sinetron dengan genre drama dan dengan format sinetron yang dibuat oleh SinemArt dengan penulis Lintang Wardani. Sementara itu, sutradara Sinetron Sakinah Bersama adalah Erlanda Gunawan dengan komposer lagu tema Purwacaraka.

Lebih menarik lagi, lagu pembuka Sinetron Sakinah Bersamamu adalah Rossa feat Afgan yaitu Kamu Yang Kutunggu. Sedangkan untuk produser eksekutif Sinetron Sakinah Bersamamu  adalah Elly Yanti Noor dengan  produser Leo Sutanto. Di sisi lain, penyunting Sinetron Sakinah Bersamamu  adalah Heru Hendriyarto.

Sinetron Sakinah Bersamamu memang menarik yang ditayangkan di RCTI, bahkan mampu menyaingi Tukang Bubur Naik Haji dan juga 7 Manusia Harimau yang telah mendapat berbagai penghargaan beberapa waktu lalu. Akan tetapi, menurut Harian Blora, meskipun Sinetron Sakinah Bersamamu tergolong pendatang baru, akan tetapi rating yang ada sangat memukau.

Oleh karena itu, karena menarik, menginspirasi, Sinetron Sakinah Bersamamu menjadi wisata rohani bagi para bapak, ibu, dan pasangan suami istri serta remaja dan pemuda untuk menyiapkan diri sebelum menikah. Sebab, saat penayangan Sinetron Sakinah Bersamamu banyak sekali pesan moral dan kisah baik-buruknya rumah tangga, baik yang dialami Bang Jamal dan istrinya, serta tokoh utama, yaitu Alyssa Soebandono dan Dude Harlino.

Bagi Anda yang saat ini sudah berumah tangga, atau yang belum berkeluarga, silahkan jangan lewatkan Sinetron Sakinah Bersamamu yang tayang di RCTI yang disuguhkan khusus untuk menginspirasi penonton agar bisa menata keluarga menjadi Sakinah Mawaddah Warahmah.

(Laporan Sinetron Harian Blora/Foto: Tokohindonesia.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Sinetron Sakinah Bersamamu Digemari Semua Kalangan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora