Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 30 June 2015

Gebyar Idul Fitri 2015 di Wisata Goa Terawang Bersama Tony Q Rastafara

Blora, Harian Blora - Gebyar Idul Fitri 2015 di Wisata Goa Terawang bersama Tony Q Rastafara ini dijadwalkan pada hari Sabtu 18 Juli 2015 sampai dengan 19 Juli 2015 sekitar pukul 09.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

 Baca juga: Indahnya Wisata Goa Terawang yang Memukau Dunia.

Agenda dalam rangka merayakan Hari Idul Fitri 1436 H ini akan menghadirkan Presiden Reggae Indonesia yaitu Tony Q Rastafara dan OM Sera.

Sesuai agenda, lokasi Gebyar Idul Fitri 2015 di Blora ini bertempat di Wisata Goa Terawang, Kedungwungu, Todanan, Blora, Jawa Tengah.

Agenda yang mengangat potensi wisata di Blora menjadi salah satu kegiatan menarik untuk mengampanyekan wisata Blora. Apalagi, daya pikat wisata Blora nanti juga akan menyedot perhatian warga Grobogan, Pati, Rembang, Bojonegoro, Ngawi dan sekitarnya.

Baca juga: 12 Wisata Blora yang Wajib Dikunjungi.

Seperti diketahui, Tony Q Rastafara merupakan salah satu musisi andalan dan tergolong legendaris reggae di Indonesia. Tak heran, puluhan lagu Tony Q Rastafara mp3 download banyak yang mencari, kemudian download lagu Tony Q Rastafara terbaru, Tony Q Rastafara mp3 dan youtube Tony Q Rastafara, album baru 2015 Tony Q Rastafara, Tony Q Rastafara album, Tony Q Rastafara dont worry,  Tony Q Rastafara tertanam, Tony Q Rastafara membentang sayap banyak yang mencarinya.

Selain Tony Q Rastafara, nanti juga akan menghadirkan Om Sera sebagai salah satu grup dangdut tersohor di Jawa Tengah bahkan di Indonesia. Om Sera juga menjadi bagian dari referensi musik dangdut di Jawa Tengah. (Red-HB59/Foto:Joko Budiono).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gebyar Idul Fitri 2015 di Wisata Goa Terawang Bersama Tony Q Rastafara Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora