Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 26 June 2015

Profil Lengkap Kirana Lidya Idris Model Cantik yang Menggemparkan

Profil lengkap Kirana Lidya Idris model cantik yang menggemparkan ini sebenarnya bisa Anda baca di berbagai majalah model dan juga di internet melalui Google. Akan tetapi, profil model cantik ini sudah banyak dicari orang, apalagi ia selalu memberikan sensasi menarik saat foto model.

Selama ini sudah banyak model yang beralih jadi artis. Ada pula artis atau pemeran film yang beralih profesi menjadi model bahkan ikut di dunia tarik suara. Akan tetapi, sangat berbeda dengan Kirana Lidya Idris ini, ia serius mendalami dunia model, apalagi ia seksi dan sangat menantang.


Biodata Kirana Lidya Idris
Kirana Lidya Idris adalah model cantik yang selalu menggemparkan jagad majalah dewasa saat ia jadi covernya. Nama asli model menantang ini adalah Kirana Lidya Idris yang akrab disapa atau dipanggil Kirana. Jadi kebanyakan fotografer memanggilnya dengan nama panggilan Kirana.

Sebagai model, sampai saat ini tinggi badan Kirana Lidya Idris adalah sekitar 164 cm. Sedangkan untuk berat badan Kirana Lidya Idris adalah sekitar 46 kg. Perempuan cantik yang hobi mendengarkan musik ini ternyata juga menyukai musik jenis Jazz.

Kirana Lidya Idris juga menyukai buku yang berbau misteri, bahkan film favoritnya juga demikian, yiaut jenis film action dan horor. Biasanya, Kirana Lidya Idris sering menjadi cafe sebagai tempat hangout.

Sampai lupa, Kirana Lidya Idris lahir di Medan, sedangkan tanggal lahir Kirana Lidya Idris adalah 20 Oktober 1993. Jadi sampai 2015 ini, umur Kirana Lidya Idris sekitar 22 tahun yang masih tergolong muda dan bernas.

Kirana Lidya Idris memilih Katrina Kaif sebagai idolanya, sedangkan Kirana Lidya Idris memilih Coco Chanel Home Sport sebagai parfum yang paling sering dipakai, baik saat berbelanja, saat jalan-jalan atau saat sesi pemotretan.

Karir Kirana Lidya Idris
Karir Kirana Lidya Idris juga sudah malang dan juga melintang. Sesuai catatan, karir Kirana Lidya Idris sudah pernah mendalami dunia model, iklan, dunia cover majalah. Selain itu, ia juga pernah di FTV, kemudian aktif juga di hunting event, show and catwalk.

Dalam catatannya,  Kirana Lidya Idris pernah menggegerkan dunia majalah saat foto Kirana Lidya Idris menjadi cover  majalah Gress edisi ke 12. Sebab,  Kirana Lidya Idris tampai seksi yang menunjukkan bodi tubuhnya yang memukau dan putih.

Wajar saja, sebab Kirana Lidya Idris juga menyukai cowok dengan tipe putih dan tinggi serta gagah.  Tercatat, Kirana Lidya Idris pernah menggegerkan cover  Majalah Gress dan juga cover Majalah Magazine.

Dari penjelasannya, sekitar tiga tahun lebih Kirana Lidya Idris mendalami dunia modelling. Ia tak tertarik di dunia hiburan, karena menurut dia, suaranya pas-pasan. “Nyanyi gak deh, aku tau suaraku pas-pasan..Hahahaha. Kalo di dunia akting aku pernah beberapa kali,” kata dia.

Dari prestasi yang ia capai, model Kirana Lidya Idris ini tak mau kalah dari model-model tersohor seperti Kaira Yasemin, kemudian Olivia Oktaviana, juga Uli Auliani, Davia Ramayanti, Ayu Aulia serta Dei Liu Di, kemudian Selena Gomes, Tika Kaunang, Zahra Jasmine juga Alisha Dara, Ayunia, kemudian Vera Indah Purnama Sari, juga Kartika Waode, Irene justin, Intan Pramita Dewi, selain itu juga Erlanda gunawan, Vera Indah Purnama Sari, Sisi Salsabila, Desy Evelyn, Karina Ranau dan sebagainya.

(Laporan Artis Harian Blora/Foto: Kirana Lidya Idris).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Profil Lengkap Kirana Lidya Idris Model Cantik yang Menggemparkan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora