Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 26 June 2015

Pose Foto Prewed Lebih Baik adalah Natural

Blora, Harian Blora – Pose foto prewed lebih baik adalah natural. Hal itu dijelaskan Ahmad Abror fotografer Copy Len’s Jawa Tengah, Jumat (26/6/2015). “Ya bagusnya tanpa rekayasa, soalnya diapa-apakan, yang orisinal itu yang bagus,” ujar dia kepada Harian Blora.

Menurut pria tersebut, saat ini banyak sekali konsep prewed yang didesain menarik. Tak hanya di dunia online, banyak paket prewed melalui EO atau WE yang bertebaran.

Baca juga: 30 Lokasi Pre Wedding Unik di Blora yang Wajib Dijadikan Referensi Foto Prewed.

“Kalau menurut saya pribadi, saat berpose itu yang natual, yang alami, kalau dibuat-buat kan malah jadi kaku,” ungkap dia.

Kalau di Blora, ujar dia, sebenarnya tak harus di lokasi wisata-wisata. “Kita buat panggung kecil lengkap dengan desain riasan juga bisa, kan bisa rombongan untuk biaya,” beber dia.

Selama ini, dunia prewed atau pre wedding sudah menjadi hal wajar, bahkan sebagian pemuda menganggap hal itu wajib. Bahkan, di internat banyak sekali orang mencari informasi seputar konsep prewed unik di pegunungan, foto-foto prewed unik di pantai, pose prewed terbaru 2015, prewed pantai, konsep prewed terbaru 2015 di pantai, video prewed terbaru, prewed Olivia Jensen, prewed lucu 2015, prewed casual dan sebagainya.

“Yang penting, kalau mau prewed kan pertama harus rapi, kedua konsepnya menarik dan anglenya benar-benar memuaskan,” ungkap dia.

Ketiga, kata dia, harus murah dan bisa memuaskan. “Kalau paketan, biasanya tinggal pilih model dan tema, serta lokasinya,” jelas pria tersebut. (Red-HB45/Foto: Puput).


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pose Foto Prewed Lebih Baik adalah Natural Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora