Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 26 June 2015

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora Jawa Tengah

Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora Jawa Tengah adalah satau Rumah Tahanan atau Rutan yang berada di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (HAM) RI Kantor Wilayah Jawa Tengah.

Sebagai pelaksana teknis Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia RI, Rumah Tahanan Negara Klas IIB Blora memiliki tugas dan fungsi pokok yaitu menjalankan perawatan tahanan dan pembinaan terhadap narapidana di wilayah Blora.

Kapasitas Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora Jawa Tengah bisa menampung sekitar 132 orang. Sedangkan untuk blok hunian Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora Jawa Tengah adalah ada enam buah. Dari enam buah blok Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora Jawa Tengah terdiri atas 2 blok untuk narapidana atau napi, kemudian 2 blok tahanan, dan setelah itu 1 blok untuk wanita dan 1 blok pengasingan. Dalam blok pengasingan ini, di dalamnya ada ruangan atau kamar admisi orientasi (masa pengenalan lingkungan).

Selama ini banyak sekali orang mencari informasi seputar makalah rumah tahanan negara, rumah tahanan negara wiki, logo rumah tahanan, pengertian rumah tahanan negara, rumah tahanan militer Cimanggis, rumah tahanan pondok bambu, rumah tahanan KPK, rumah tahanan Salemba dan sebagainya.

Banyak juga orang mencari informasi Rumah Tahanan Negara Pati, Rumah Tahanan Negara Kudus, Rumah Tahanan Negara Grobogan, Rumah Tahanan Negara Rembang, Rumah Tahanan Negara Bojonegoro, Rumah Tahanan Negara Ngawi, Rumah Tahanan Negara Demak, Rumah Tahanan Negara Jepara, Rumah Tahanan Negara Semarang, Rumah Tahanan Negara Kendal, juga Rumah Tahanan Negara Pekalongan, Brebes, juga Rumah Tahanan Negara Banyumas, Rumah Tahanan Negara Klaten, Rumah Tahanan Negara Temanggung, Salatiga, Rumah Tahanan Negara Lamongan, Rumah Tahanan Negara Tuban dan sebagainya.

Alamat Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora 
Alamat Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora ini berada di Jalan Abu Umar Nomor 9 Blora, Jawa Tengah. Sedangkan nomor telepon atau Fax Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora adalah 0296 531022.

Lokasi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora Jawa Tengah berada di Kelurahan Kunden, Kecamatan Kota, Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Bangunan Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora Jawa Tengah ini berdiri di atas tanah seluas: 6900 M2, dengan luas bangunan: 4.516,5 M2.

Jika Anda ingin ke sana, Anda bisa naik sepeda motor, mobil pribadi, ojek, taksi di Blora, atau naik becak. Lokasi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora Jawa Tengah bisa dijangkau dari kendaraan umum.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi juga fans page Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora Jawa Tengah https://www.facebook.com/Rutanblora dan website Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora Jawa Tengah yaitu www.rutanblora.wordpress.com.
(Laporan Lokasi Harian Blora/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora