Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 22 June 2015

Ribuan Siswa SMP di Blora Ikuti PPDB Online

Blora, Harianblora.com - Pada pembukaan PPDB online pada Senin, 22 Juni 2015 terlihat sejumlah SMA dan SMK favorit di Kabupaten Blora dipadati oleh para pelajar berseragam SMP yang akan mengikuti PPDB online.


Pada PPDB Online tahun 2015 hanya diikuti oleh sebanyak 8 SMA dan 6 SMK Negeri yang terdaftar di Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Blora.

Siswa dapat melakukan PPDB Online melalui operator sekolah pada sekolah yang dituju ataupun melakukan PPDB secara mandiri melalui situs : www.blora.siap-ppdb.com. Tetapi calon peserta didik baru dapat juga melakukan pendaftaran dengan langsung datang ke sekolah yang dituju serta mengisi formulir yang telah disediakan. 

Dalam pendaftaran pada hari pertama di sejumlah SMA dan SMK di Kabupaten Blora, terlihat sudah banyak siswa yang melakukan pendaftaran seperti yang terlihat di SMK Negeri 1 Blora dan SMA Negeri 1 Blora. Padahal pendaftaran baru ditutup pada tanggal 25 Juni 2015 mendatang.

"Saya mendaftar di hari pertama. Tapi takut juga kalau tidak diterima, jadi saya setiap saat memantau posisi saya di internet biar tahu kalau nanti tergeser" papar Nadya, salah seorang calon peserta didik baru. (Red-Harianblora.com/HB83/Foto: Harianblora.com).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ribuan Siswa SMP di Blora Ikuti PPDB Online Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora