Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 26 June 2015

Pegadaian Blora Jawa Tengah

Pegadaian Blora Jawa Tengah adalah salah satu cabang pegadaian yang berada di Kabupaten Blora, Jawa Tengah. Kantor Pegadaian Blora Jawa Tengah ini berada di Blora yang sangat dekat dengan jantung Kota Blora.

Berbicara pegadaian, maka kita tak akan lepas dari informasi seputar lowongan kerja pegadaian, pegadaian syariah, pegadaian laptop, pegadaian syariah emas, pengertian pegadaian, pegadaian karir, pegadaian 2015-2016, pegadaian BPKB motor dan sebagainya.

Selain di Blora, sebenarnya banyak sekali pegadaian di wilayah Jawa Tengah, seperti pegadaian Pati, pegadaian Rembang, pegadaian Bojonegoro, pegadaian Ngawi, pegadaian Lamongan, pegadaian Tuban, pegadaian Madiun, pegadaian Grobogan, pegadaian Jepara, pegadaian Kudus, pegadaian Semarang, Kendal, Batang, pegadaian Solo dan sebagainya.

Alamat Pegadaian Blora Jawa Tengah
Alamat Pegadaian Blora Jawa Tengah berada di Jalan Raya Reksodiputro Nomor 22  Blora Kota, Central Java 58217, Indonesia. Nomor telepon Alamat Pegadaian Blora Jawa Tengah adalah +62 296 531040. Untuk Kantor Pegadaian Blora Jawa Tengah, dibuka mulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 15.00 WIB.

Jika Anda mau ke kantor Pegadaian Blora Jawa Tengah, silahkan naik saja mobil pribadi, sepeda motor, bus di Blora, taksi di Blora, ojek di Blora dan sebagainya. Informasi detailnya, silahkan kunjungi website pegadaian di www.pegadaian.co.id.

(Laporan Lokasi Harian Blora/Foto: Harian Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pegadaian Blora Jawa Tengah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora