Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 9 April 2016

Dikeluarkan dari PKS, Gamari Politisi Asal Blora Merasa Tidak Adil

Blora, Harianblora.com - Anggota Komisi I DPR asal Kabupaten Blora, Muhammad Gamari Sutrisno mengaku bahwa belum menerima surat pemecatannya dari Partai Keadilan Sejahterah (PKS).
‎‎
Gamari memaparkan, selama menjadi kader PKS serta terpilih sebagai anggota DPR 2 periode berturut-turut, dia tidak sekalipun melawan kebijakan partai ataupun melanggar disiplin organisasi partai.

"Tidak ada peringatan melalui lisan ataupun tertulis terkait dugaan pelanggaran AD/ART partai" tutur Gamari.
‎‎

Karena merasa diperlakukan secara tidak adil, Gamari akan mempersiapkan langkah hukum guna menyikapi langkah yang dilakukan DPP PKS tersebut kepada dirinya. 

"Saya akan menggugat keputusan yang tidak adil ini ke Pengadilan Negeri" kata politisi senior PKS tersebut.

‎Gamari merasa sangat kecewa dengan  keputusan yang ditempuh partai tersebut "Saya sangat heran terhadap keputusan partai yang membunuh kadernya" ucapnya. (Red-HB30/ht).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dikeluarkan dari PKS, Gamari Politisi Asal Blora Merasa Tidak Adil Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora