Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 15 April 2016

Kodim Blora Gelar Upacara Bendera

Blora, Harian Blora - Upacara Bendera di awal bulan April 2016, Senin (04/04/2016) di gelar di halaman Makodim 0721/Blora, berlangsung tertip dan lancar. Selaku petugas, Irup Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Komandan Upacara Danramil 10/Kradenan Kapten Inf Suwarno, petugas pengibar bendera personel Koramil 10/kradenan, peserta Upacara seluruh personel jajaran Kodim setempat.

Amanat Danrem 073/Makutarama Kolonel Kav Santosa, S.Sos.,M.Si.,M.Tr. (Han) di bacakan Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos menyampaikan, Upacara Bendera seperti yang kita selenggarakan pada hari ini, selayaknya tidak hanya sekadar dijadikan sebagai rutinitas seremonial belaka, melainkan harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah implementasai jiwa nasionalisme kita, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa dan harta benda para pahlawan kusuma bangsa.

“Pada kesempatan yang membahagiyakan ini, saya ucapkan selamat kepada seluruh anggota jajaran Makorem 073/Makutarama yang telah di naikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula”.

Kenaikan pangkat dan Golongan merupakan anugerah dari Allah SWT kepada kita, untuk itu patut kita syukuri dan kita pahami. Kenaikan pangkat juga merupakan penghargaan dari negara atas prestasi, dedikasi dan loyalitas serta pengabdian yang telah ditujukan oleh kita, baik sebagai prajurit maupun PNS sekalian. Ujar Danrem 073/Mkt Kolonel Kav Santosa, S.Sos.,M.Si.,M.Tr. (Han) (Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim Blora Gelar Upacara Bendera Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora