Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 21 April 2016

Transmigrasi Angkatan Darat di Blora Disosialisasikan

Suasana sosialisasi
Blora, Harian Blora - Sejumlah 217 personel Kodim 0721/Blora mengikuti sosialisasi program Transmigrasi Personel Angkatan Darat  Tahun 2016 oleh Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ditajenad) Letkol Caj Yusdahmin beserta rombongan, tempat di Aula Makodim 0721/Blora, Rabu (20/04/2016).

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di wakili Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST mengatakan, selamat datang kepada Letkol Caj Yusdahmin  beserta rombongan di Kodim 0721/Blora, berharap Sosialisasi yang akan di sampaikan bisa bermanfaat dan berguna bagi anggota.

Menurutnya, jika ada diantara para anggota yang berniat untuk memperbaiki atau meningkatkan kesejahteraan keluarganya, agar secara seksama memperhatikan tentang pelaksanaan sosialisasi. 

“Selanjutnya dipersilahkan untuk  berkoordinasi dengan keluarganya, apabila ada kesepakatan dengan keluarga maka segera ajukan melalui satuan,” ujarnya.

Letkol Caj Yusdahmin Tim Direktorat Ajudan Jenderal Angkatan Darat (Ditajenad) menjelaskan, bahwa program transmigrasi sebagai langkah dalam mendukung program TNI AD yang bertujuan untuk memberikan kesejahteraan dan kehidupan yang lebih baik bagi prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD.


“Program tersebut tentunya mempunyai sinergitas yang jelas dengan tugas pokok TNI yaitu menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI, yakni melalui penempatan mantan prajurit TNI sebagai transmigran di daerah perbatasan dan pulau–pulau terdepan atau terluar”. Jelasnya. (Red_Hb99/Pendim 0721/Blora)..
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Transmigrasi Angkatan Darat di Blora Disosialisasikan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora