Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 9 April 2016

Waduh Berduaan di Pantai Hingga Tengah Malam, Muda-Mudi Asal Blora Diciduk Satpol PP Tuban

Blora, Harianblora.com - Pasangan muda-mudi asal Kabupaten Blora diciduk satuan polisi pamong praja (Satpol PP) ketika tengah berduaan di pantai mangrove Sugihwaras, Tuban pada Kamis, 7 April 2016. Hal ini bersangkutan pada operasi ketertiban yang dilakukan oleh Satpol PP Tuban.

"Kegiatan ini untuk menciptakan suasana yang kondusif,  jangan sampai Kabupaten Tuban menjadi sarang kemaksiatan" papar Kabid Penegakan UU Daerah Satpol PP Tuban, Wadiono.

Diketahui pasangan muda-mudi tersebut berduaan tanpa ikatan suami istri hingga pukul setengah satu malam di kawasan wisata alam yang menjadi andalan Kabupaten Tuban tersebut.

"Kami bawa ke kantor karena sudah melebihi jam malam. Mereka berdua di pantai Mangrove sekitar setengah satu dini hari ketika petugas sedang melakukan patroli rutin keliling" ucapWadiono.

Hingga saat ini keduanya menjalani pemeriksaan di kantor Satpol PP Tuban. Diketahui salah satu dari pasangan tersebut adalah pelajar dari salah satu Sekolah Menengah Di Kecamatan Babat, Lamongan. Orang tua kedua pelaku akan dipanggil untuk menjemput kedua muda-mudi tersebut.(Red-HB31/ktb).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Waduh Berduaan di Pantai Hingga Tengah Malam, Muda-Mudi Asal Blora Diciduk Satpol PP Tuban Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora