Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 21 April 2016

Tim Sdirbinsismet Pusterad Gelar Kajian di Kodim 0721/Blora

Suasana kajian di Kodim Blora
Blora, Harian Blora - Kasi Hartapsat Bagian Organisasi Sdirbinsismet Pusterad Mayor Inf Sangkawan beserta Kapten Inf Yayan melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 0721/Blora, Selasa (19/4/2016) dalam kegiatan Sosialisasi Juknis tentang Binter Satnonkowil, Proglatsi Satkowil, Kerjasama dengan Pemda dan Asistensi Sisrendal Binter, Asistensi Ketatalaksanaan serta Aspuantap Satkowil tahun 2016.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di wakili Pasiter Kapten Cbh Sudiyono mengucapkan selamat datang kepada Tim Sdirbinsismet Pusterad Mayor Inf Sangkawan beserta rombongan di Kodim 0721/Blora.

“Situasi wilayah Kodim Blora cukup aman dan kondusif. Selanjutnya siap menerima pengarahan”. Kata pasiter Kapten Chb sudiyono.

Tim Sdirbinsismet Pusterad Mayor Inf Sangkawan menyampaikan, kedatangan kami ke Kodim Blora ini, bukan semata-mata mau melaksanakan pengecekan dan penelitian, tapi kami datang untuk membagi ilmu dan pembenahan Satkowil (Satuan Komando Kewilayahan) jajaran Kodam IV/Diponegoro, dalam hal ini Kodim 0721/Blora. Jelasnya

“Adapun yang dilakukan pembenahanTim Sdirbinsismet Pusterad Mayor Inf Sangkawan itu selain di Makodim juga akan dilaksanakan di Koramil 01/Kota Model sebagai Koramil percontohan”.

Menurutnya, program kerja yang sudah dilaksanakan dijajaran satkowil itu sudah sesuai petunjuk dari Komando atas. “Hanya ada beberapa hal yang perlu dibenahi, untuk dilaksanakan dan dijadikan pedoman dalam melaksnakan tugas sebagai Komando Kewilayahan,” ujarnya. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora)


  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Tim Sdirbinsismet Pusterad Gelar Kajian di Kodim 0721/Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora