Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 23 April 2016

Ketika Kartini Sambong Blora Berjamaah Senam

Suasana senam di halaman SD N 2 Desa Temengen Kecamatan Sambong Blora.
Blora, Harian Blora - Peringati Hari Kartini ke 137 tahun 2016, Muspika Kecamatan Sambong dan Tim Penggerak PKK se Kecamatan Sambong, Jumat (22/04/2016) menggelar olahraga senam bersama di halaman SD N 2 Desa Temengen Kecamatan Sambong Blora.

Olah raga senam bersama kali ini sengaja di gelar di SD N 2 Desa Temengen, bertujuan selain untuk mencari suasa baru, sekaligus untuk memperingati Hari Kartini ke 137 tahun 2016 agar terlihat ramai dan kompak. Kegiatan diikuti kurang lebih 67 orang berlangsung tertip dan aman. Kata Danramil Sambong Kapten Inf Heri Waluyo.

Menurut Danramil 07/Sambong Kapten Inf Heri Waluyo menyampaikan, dengan diadakannya olah raga senam bersama ini, diharapkan terjalin silaturahmi, semakin akrab, semakin Kompak antara masyarakat, TNI-Polri serta Instansi terkait.

“Selain itu untuk menjaga kesehatan jasmani, rohani dan menjadi bugar tentunya, terpenting lagi sebagai wahana untuk saling mengenal, sehingga dalam melaksanakan tugas di lapangan bisa terjalin kekompakan diantara satu dengan lainnya,” jelasnya.

Pada kesempatan itu Camat Sambong Agung Lulu Prasetyo mengharapkan, melalui kegiaant ini TNI, Polri, Instansi terkait dan masyarakat bersinergi dalam menggelorakan kembali semangat berolahraga. “Melalui gerakan olah raga dan mengolahragakan masyarakat untuk menjadikan olahraga sebagai budaya dan gaya hidup masyarakat,” ujarnya (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ketika Kartini Sambong Blora Berjamaah Senam Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora