Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 27 April 2016

RPX Bersinergi dengan Sagawa Holding Global Pte. Ltd.

Ilustrasi: Salah satu kegiatan RPX di kantor RPX Semarang beberapa waktu lalu.
Harianblora.com - Pada 1 April 2016, RPX, perusahaan penyedia layanan pengiriman ekspres dan solusi logistik terpadu (One Stop Logistics) mengumumkan kemitraan strategis dengan Sagawa Holding Global Pte. Ltd.

RPX adalah salah satu perusahaan logistik lokal yang memiliki jaringan luas di Indonesia. Dengan jaringan tersebut, diharapkan bisnis logistik dapat terus berkembang sesuai permintaan pasar dan pelanggan.

RPX memiliki infrastruktur kuat di Pulau Jawa, di mana area ini merupakan pasar yang paling penting dengan sekitar 70 persen dari populasi penduduk Indonesia.

RPX dan Sagawa optimis, bisnis logistik akan semakin tumbuh pesat seiring  perkembangan e-commerce  yang kian besar di Indonesia. Sejalan hal ini, kebutuhan logistik  domestik diharapkan meningkat tajam.

Sagawa Holding Global Pte. Ltd. dalam kesepakatan bisnis tersebut juga mengutarakan strategis bisnis mereka kepada RPX tentang Third Party Logistic (3PL) dan logistik e-commerce yang dikembangkan di Jepang dan berbagai negara. Sagawa terus mempromosikan peningkatan layanan pelanggan melalui kerjasama dengan RPX.

RPX merupakan perusahaan penyedia layanan logistik dengan berbekal pengalaman lebih 30 tahun di industri ini. RPX memberikan layanan komprehensif dan terintegrasi melalui empat pilar, yaitu Express menawarkan Domestic Express dan International Express; Logistics menawarkan Logistics Warehouseing, Forwarding dan Distribution; Agency Services menawarkan Transit Warehouse, Customs Clearance, Line Haul Service dan Ancillary Service serta Property menawarkan Building and Development dan Industrial Estate.

Sejalan dengan rekam jejak bisnisnya, RPX terus mempertajam posisinya dengan mengedepankan layanan satu atap/terpadu, yang diperkenalkan kepada publik sebagai RPX One Stop Logistics.

Secara keseluruhan, hal tersebut menjadi komitmen utama dari semua unit bisnis dalam menyedikan layanan berkualitas dibawah naungan RPX Group.

Kinerja RPX diperkuat visi “RPX Group menyediakan layanan berkualitas, berpengalaman dan berdedikasi untuk memberikan pelayanan logistik terintegrasi (one-stop logistics).”

RPX Group berkantor pusat di Jakarta Selatan, memiliki jaringan di 210 lokasi pada 126 kota dengan didukung lebih dari 1.600 sumber daya manusia berpengalaman dan sistem teknologi canggih.


Sementara itu, Sagawa merupakan perusahaan dengan berbasis di Minami – ku Kyoto, Jepang. SG Holding Group telah mengembangkan bisnis di Jepang dan global dalam berbagai  bidang, antara lain deliveries, logistics, real estate, finance & system development dengan cara mendayagunakan kapabilitas grup secara maksimal.

Sagawa akan terus memanfaatkan kekuatan tersebut untuk meningkatkan kemampuan kelompok di daerah tertentu dan mencapai penyediaan solusi total sebagai seluruh grup. Melalui strategi ini, Sagawa bertujuan untuk menganggapi cepat dari beragam kebutuhan pelanggan, mendapatkan kepercayaan pelanggan dan menjadi perusahaan grup yang sangat dibutuhkan pelanggan. (Red-HB99).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: RPX Bersinergi dengan Sagawa Holding Global Pte. Ltd. Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora