Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 3 April 2016

HUT Persit ke 70, Persit Blora Wisata Religi ke TMP Blora

Blora, Harian Blora -  Dalam rangla peringatan Hari Ulang Tahun ke – 70, Persit Kartika Chandra Kirana yang dipimpin Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Susilo bersama Ketua Persit KCK Cabang LX Yonif 410/Alugoro Ny. Heri Amrullah melaksanakan kegiatan ziarah wisata religi di Taman Makam Pahlawan (TMP) ”WIRA BHAKTI” Blora,  yang diikuti sebanyak 135 Orang Persit KCK, pada Sabtu (02/04/2016).

Dikatakan Ny. Susilo, bahwa kegiatan ziarah ini merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun ke 70 Persit KCK dengan tujuan untuk lebih memahami dan menghargai para pendahulu yang telah berjasa mendirikan dan membangun organisasi Persit Kartika Chandra Kirana.

“Sebagai generasi penerus kita harus memiliki integritas yang tinggi dalam rangka membesarkan organisasi dengan berbagai kegiatannya,” kata Ny. Susilo.
Kegiatan ziarah diawali dengan upacara, pimpinan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim Blora Ny. Susilo dilanjutkan tabur bunga di atas makam para pendiri organisasi Persit KCK diikuti seluruh peserta upacara ziarah. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: HUT Persit ke 70, Persit Blora Wisata Religi ke TMP Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora