Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 15 April 2016

Kodim Blora Gelar Upacara Corp Raport Kenaikan Pangkat

Blora, Harian Blora -. Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, mimpin langsung Upacara Corp Raport Kenaikan Pangkat bagi personel TNI maupun PNS Kodim 0721/Blora, TMT 1 April 2016, di halaman depan Makodim setempat. Senin (04/04/2016)

Pada kesempatan ini, Sebanyak 15 Personel TNI maupun PNS Kodim 0721/Blora yang dinaikkan pangkat dan Gologannya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, yakni personel TNI yang berpangkat Bintara 8 orang, Tamtama 4 0rang dan PNS 3 orang.

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan di naikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula, tentunya mengandung makna yang sangat mendalam, serta menjadi suatu kebanggaan dan kehormatan tersendiri bagi Prajurit dan PNS beserta keluarganya.

Menurut Dandim, kenaikan pangkat bukanlah pemberian dari Negara dan bukan pula turun secara otomatis, tetapi kesemuanya itu melalui proses perjalanan karier, yang meliputi penelitian administrasi, kelulusan test kesemaptaan yang dilakukan di Makorem 073/Makutarama serta keputusan komandan satuan. Ujar Dandim Blora Letkol Inf Susilo.

“Oleh karena itu dengan di naikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi, tentunya di tuntut kedewasaan dalam berfikir, profosional, tanggung jawab serta meningkatkan kinerja dalam mengemban tugas satuan”. Tandasnya.

Seusai upacara, Komandan Kodim0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos didampingi Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim Blora Ny. Susilo, diikuti Kasdim 0721/Blora Mayor Kav H. Burhanuddin, S.T beserta Ibu, Para Perwira sejajaran Kodim Blora beserta pengurus Persit dan para anggota yang mengikuti Upacara, kini memberikan Ucapan Selamat kepada personel TNI dan PNS yang telah dinaikkan pangkat dan Golongannya satu tingkat lebih tinggi. (Pendim 0721/Blora
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim Blora Gelar Upacara Corp Raport Kenaikan Pangkat Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora