Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 15 April 2016

Ketika TNI di Blora Lari Aerobik

Blora, Harian Blora - Untuk meningkatkan kesegaran Jasmani dan ketahanan fisik, selasa (05/04/2016) Personel Kodim 0721/Blora melaksanakan olah raga lari aerobik bersama, pimpinan Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST.

Dengan dilaksanakannya kegiatan olah raga lari aerobik ini diharapkan dapat terbina fisik yang sehat jasmani dan rohani, serta stamina yang baik serta bugar, sehingga dapat membantu meningkatkan kinerja para anggota, yang pada muaranya dapat pula tercapainya tugas-tugas pokok satuan kewilayahan dalam hal ini satuan Kodim 0721/Blora.

“Utamakan faktor keselamatan selama di jalan mengingat rute yang dilalui adalah jalanan umum”. Jelas Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST

Ikut serta dalam olah raga lari jalanan tersebut, yakni Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST, Para Pasi, Para Danramil 01 sampai 15 diikuti seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0721/Blora. Adapun rute olah raga lari jalanan kurang lebih 3 Km mulai titik start/finis Makodim Blora, Jl. Pemuda No. 44 Blora berjalan cukup tertip dan aman. (Red-HB99/Pendim 0721/Blora).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Ketika TNI di Blora Lari Aerobik Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora