Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 2 April 2016

Lomba Citra Kartini Busana Kebaya dan Top Model Busana Pesta Dibuka di Luwes Blora, Ikutan Yuk!

Ilustrasi
Blora, Haria Blora - Pesona Kartini Indonesia bersama Putri Indonesia Jawa Tengah 2016 Mustika Ratu bekerjasama dengan Luwes Swalayan Blora, dan didukung oleh ANT’smooth Management akan mengadakan acara Lomba Citra Kartini Busana Kebaya  dan Top Model Busana Pesta.

Dalam rillisnya, panitia membeberkan bahwa lomba terbagi atas 4 (empat) golongan. Pertama, golongan usia 4-8 tahun. Kedua, usia 9 sampai 12 tahun. Ketiga, usia 13 sampai dengan 25 tahun dan keempat adalah ibu - ibu.

Masing – masing golongan akan di ambil Juara 123 dan Harapan 123 dengan hadiah trophy,piagam, bingkisan sponsor acara dilaksanakan pada hari   Minggu 10 April 2016 jam 10.00 – selesai  di Luwes Swalayan Blora.

untuk tempat pendaftaran di Customer Service Luwes Swalayan Blora,Counter  Mustika Ratu dan Ant’smooth Management atau hubungi Mr.Andre di Hp.081575310057 PIN BB 5A42C1D5. (Red: HD99/Foto: Harian Blora).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lomba Citra Kartini Busana Kebaya dan Top Model Busana Pesta Dibuka di Luwes Blora, Ikutan Yuk! Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora