Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 18 January 2017

Agar Sehat‎, Persit Blora Senam Aerobic Bersama

Jepon, Harianblora.com - Sekitar 245 Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora, mengikuti kegiatan rutin Senam  Aerobic bersama di lapangan tenis belakang Kantor Makodim setempat, Rabu (18/01/2017). Senam dipimpin Nathalie Aerobic Kaplingan Jepon Blora.

Selain Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo, Wakil Ketua Ny. Tanti Burhanuddin, kegiatan ini juga diikuti seluruh Ketua Ranting dan Persit jajaran Kodim 0721/Blora.

Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo, mengatakan olahraga penting untuk menjaga kebugaran tubuh.

"‎Alhamdulillah seluruh ibu-ibu Persit sudah bisa mengikutinya," ujar Ketua Persit di sela-sela istirahatnya.

Ditambahkan, kegiatan senam Aerobic ini selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, juga untuk meningkatkan hubungan talisilahturahmi, persaudaraan serta menjalin kekeluargaan dan komunikasi sesama anggota Persit.

"Diharapkan Persit harus selalu kompak dan siap mendukung kegiatan suami sebagai seorang prajurit," jelas Ketua Persit Kodim Blora Ny. Yulia Susilo. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Agar Sehat‎, Persit Blora Senam Aerobic Bersama Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora