Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 18 January 2017

Bersama Warga Klopoduwur, Dandim Blora Tanam Pohon Kelapa

Klopoduwur, Harianblora.com - Untuk menyukseskan program penghijauan yang di canangkan dari pemerintah pusat,  Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos didampingi Pasiter Kapten Inf Surana bersama-sama Personel Koramil 03/Banjarejo, Polsek Banjarejo, Ka UPTD Banjarejo,  Pelajar dan Masyarakat setempat melaksanakan penghijauan dengan wujud tanam pohon Kelapa Hibrida di lokasi sekitar SD N Klopoduwur Kecamatan Banjarejo, Kabupaten Blora, pada hari Selasa (17/01/2017)

”Kegiatan ini dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI dalam mendukung program ketahananan pangan dan penghijauan. Selain itu, juga menjadi bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selalu terjalin dalam berbagai bidang,” ujar Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos.

“Dipilihnya tanam pohon kelapa, selain merubah lahan tidak produktif, kelapa  memiliki nilai ekonomis yang tinggi sehingga hasilnya dapat dipetik oleh warga,” papar Dandim Blora.

Di kesempatan itu Danramil Banjarejo Kapten Chb Sudiyono berharap warga dapat merawat dan menjaga ekosistem ataupun habitat yang ada sehingga tercipta lingkungan yang sehat.

”Budayakan gemar menanam pohon selain mencegah erosi dan juga menghalau polusi. Alam lebih rindang, sejuk, dan asri,” tandas Kapten Chb Sudiyono

Secara terpisah Kades Klopoduwur Diana Utami mengucapkan terimaksih kepada Bapak Dandim Blora Letkol Inf Susilo yang berkenan hadir memberikan semangat dan motivasi pada kegiatan tanam pohon kelapa di desa kami. Berharap hubungan baik ini ada berkesinambungan,” jelas Kades Diana. (Red-HB99/Pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bersama Warga Klopoduwur, Dandim Blora Tanam Pohon Kelapa Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora