Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 10 January 2017

Turun Jalan, TNI Cepu Tambal Jalan Berlubang

Cepu, Harianblora.com - Kerusakan Jalan raya sepanjang jalan stasiun lama ngareng Kelurahan Cepu Kabupaten Blora  tergolong cukup rawan. Sebagai langkah antisipasi terhadap terjadinya resiko kecelakaan di jalan tersebut, Koramil 05/Cepu bersama warga setempat gotong royong melaksanakan karya bhakti pengurukan dan penambalan jalan berlubang. pada Senin (9/01/2017).

Sejumlah 50 orang yang ikut andil dalam kerja bhakti itu, yakni 15 orang anggota TNI Koramil 05/Cepu, 30 orang masyarakat dan 5 orang pegawai Kelurahan Cepu, mereka terlihatsemangat dan kompak. Demikian yang dijelasn Danramil Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH.

Danramil 05/Cepu Kapten Inf Ribut Agiyoko, SH terlihat mimpin langsung dalam kegiatan karya bhakti penambalan jalan tersebut. Pihaknya mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan suatu kepedulian dan tanggap terhadap lingkungan di wilayah binaan.

 “selain itu untuk memberikan motivasi dan semangat serta contoh kepada masyarakat, agar masyarakat peduli lingkungan dan kembali hidup gotong royong “.


“Apa yang kita lakukan ini sudah sesuai dengan intruksi pimpinan Komando atas untuk melakukan normalisasi jalan- jalan berlubang yang mengakibatkan kerawanan dan kecelakaan di jalan raya,” lanjutnya. (Red-HB99/Pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Turun Jalan, TNI Cepu Tambal Jalan Berlubang Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora