Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 18 January 2017

Kodim Blora Beri Dua Motor pada Danramil

Kota, Harianblora.com - Komandan kodim 0721/Blora Letkol Inf Suslilo, S. Sos Selasa (17/01/2017) seusai Upacara Bendera 17 an menyerahkan 2 (dua) unit sepeda motor  Merk DIABLO 200X Versi Militer, kepada Danramil 14/Todanan Kapten Inf Suahmad serta Danramil 09/Randublatung Kapten Inf Jumanto. SPM ini sebagai kendaraan dinas kantor.

Dandim Blora Letkol Inf Susilo mengatakan, kendaraan roda dua dinas yang diserahkan kepada Danramil 09 dan 14  tersebut merupakan bantuan dari Markas Besar TNI Angkatan Darat, sebagai penunjang kegiatan Danramil dalam melaksanakan tugas memantau wilayah kerjanya.

Dengan adanya kendaraan dinas ini kata Dandim, maka tidak ada alasan lagi bagi Danramil maupun Babinsanya untuk tidak berkunjung di wilayahnya. Ungkap Dandim

Dandim berharap bantuan yang sama segera turun lagi, agar para Danramil jajaran Kodim Blora bisa eksis. “Untuk Danramil 09 dan 14 rawat kendaraan tersebut dan pergunakan sebagaimana mestinya,” papar Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di hadapan para prajurit. (Red-HB99/Pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim Blora Beri Dua Motor pada Danramil Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora