Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 13 January 2017

Koramil Jepon dan Forkopincam Senam Aerobik Bersama

Jepon, Harianblora.com - Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora bersama Forkopincam, KA UPTD serta Kepala Sekolah SD, SMP, SMA se Kecamatan Jepon Kabupaten Blora bersama-sama melaksanakan kegiatan olahraga senam Aerobik bersama di lapangan SMA N I Jepon. Jumat (13/01/2017)

“Kegiatan senam bersama ini dilaksanakan selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, komunikasi sosial serta menjalin silaturahmi untuk  mewujudkan kemanunggal TNI Rakyat”. Jelas Danramil Jepon Lettu Inf Puryanto.

Hal senada juga disampaikan oleh Camat Jepon Dwi Bambang Priyono, kegiatan senam Aerobik bersama dengan Forkopincam, Camat, Danramil, Kapolsek beserta jajaran instansi terkait, dan Para Kepala Sekolah se Kecamatan jepon, di samping meningkatkan tali silaturahmi juga meningkatkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas melayani masyarakat di bidang pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan,” katanya

“Selain itu, senam memang meningkatkan kesehatan sehingga kita bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. Kegitan seperti ini lebih baik bila dilakukan secara terus menerus dan berkesinambungan sehingga koordinasi tetap terjalin baik, dan mohon maaf kami sebenarnya sudah alih tugas di jabatan baru sebagai camat Tunjungan, karena kami belum serah terima jadi kami masih berada ditengah-tengah bapak-bapak sekalian.” pungkasnya (Red-HB99/pdm).

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil Jepon dan Forkopincam Senam Aerobik Bersama Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora