Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Friday 6 January 2017

Jalan Desa Nglengkir Bogorejo Digrosoki TNI, Ini Kisahnya!

Suasana penggrosokan Jalan Nglengkir, Bogorejo, Blora, Jumat (6/1/2017).
Bogorejo, Harianblora.com - Jajaran anggota Koramil 02/Jepon Kodim 0721/Blora bersama masyarakat desa Setempat, gotong royong melaksanakan karya bhakti penggrosokan jalan makadam sepanjang 1.250 meter X Lebar 3 meter di Desa Nglengkir Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora, pada hari ini, Jumat (06/01/2017).

“ Lokasi penggrosokan jalan tersebut sangat dinanti-nanti oleh warga setempat, karena jalan itu menghubungkan kedua desa, yakni Desa Nglengkir dan Desa Jeruk Kecamatan Bogorejo Kabupaten Blora. Berharap pekerjaan cepet selesai agar masyarakat bisa merasakan hasilnya ”. kata Danramil Jepon Lettu Inf Puryanto.

Danramil Jepon Lettu Inf Puryanto mengatakan, sedikitnya ada 15 personil anggota Koramil 02/Jepon kami terjunkan ke lapangan bersama warga gotong royong saling bahu membahu malakukan  penggrosokan jalan makadam yang mengghubungkan dua Desa itu.

Danramil Jepon menandaskan, melalui kegiatan karya bhakti mandiri Kodim 0721/Blora, setidaknya bisa membantu pemerintah Kabupaten Blora dalam mensejahterakan masyarakat di bidang pemerataan pembangunan.

“ Di berbagai kegiatan diwilayah binaan personel kami selalu terlibat, dan itu merupakan salah satu bagian tugas pokok kami, OMSP (Operasi Militer Selain Perang)”. papar Danramil 02/Jepon, Lettu Inf Puryanto.

Di kesempatan itu Kepala desa (Kades) Nglengkir Suparman mengucapkan terimakasih, bahwa kegiatan karya bhakti mandiri II Kodim 0721/Blora tahun anggaran 2016 bisa dilaksanakan di desa Kami.

Kades Berharap kegiatan ini bisa lancar. "Agar pembangunan bisa cepat selesai tepat waktu, hasilnya bisa segera dirakan oleh warga sekitarnya," harpa Kades Suparman. (Red-HB99/Pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jalan Desa Nglengkir Bogorejo Digrosoki TNI, Ini Kisahnya! Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora