Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 30 January 2017

Lowongan Dosen STMIK AMIKOM Yogyakarta Terbaru 2017, Cek Segera!

Lowongan Dosen STMIK AMIKOM Yogyakarta Terbaru 2017 ini dibuka untuk semua kalangan.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer AMIKOM Yogyakarta (selanjutnya disebut STMIK AMIKOM YOGYAKARTA) merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang berkedudukan di Provinsi DIY Kabupaten Sleman di bawah naungan Yayasan AMIKOM Yogyakarta.

STMIK AMIKOM YOGYAKARTA adalah sebuah perguruan tinggi hasil pengembangan dari Akademi Manajemen Informatika dan Komputer "AMIKOM YOGYAKARTA". AMIKOM Yogyakarta sebagai lembaga pendidikan tinggi yang didirikan berdasarkan keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia No. 084/D/O/1994 tentang Pemberian Status Terdaftar kepada Jurusan / Program Studi untuk Jenjang Program Studi D-III pada AMIKOM Yogyakarta di DIY dan bernaung di bawah Yayasan "AMIKOM YOGYAKARTA”.

AMIKOM Yogyakarta memiliki Program Studi Manajemen Informatika dan Teknik Informatika. Program studi ini masing-masing dikelola oleh seorang Ketua Jurusan dan Sekretaris Jurusan yang didukung oleh Perangkat Dosen, dan Staff Administrasi.

Secara keseluruhan lembaga akademik saat itu dipimpin oleh seorang Direktur dibantu oleh beberapa Pembantu Direktur, Pelaksana Akademik, Unsur Pelaksana Administratatif, Unit Pelaksanaan Teknis, Unsur Penelitian dan Pengembangan dan beberapa unsur pendukung lainnya.
Pada tahun 2002, program D-3 Manajemen Informatika telah di Akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dengan SK BAN PT Nomor: 010/BAN-PT/Ak-I/Dpl-III/VIII/2002 dan mendapatkan akreditasi A.

Seiring dengan kemajuan Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan sekaligus untuk memenuhi kebutuhan tenaga ahli yang memahami dan terampil di bidang tersebut, maka AMIKOM menambah program S-1, dan berubah menjadi STIMIK AMIKOM YOGYAKARTA.

Berdasarkan Surat Keputusan Menteri Pendidikan Nasional Republik Indonesia tanggal 24 April 2002, Nomor. 75/D/O/2002 tentang Pemberian Ijin Penyelenggaraan Program-Program Studi dan Pendirian Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) AMIKOM Yogyakarta di DIY (Perubahan bentuk dari AMIKOM) yang diselenggarakan oleh Yayasan AMIKOM Yogyakarta di DIY.

STMIK AMIKOM Yogyakarta membuka lowongan dosen dengan

persyaratan :

Pria/wanita
Sehat jasmani & rohani
Pendidikan :
Lulusan strata 2 bidang ilmu : sistem informasi, teknik informatika, teknik elektro dan ilmu komputer
Sedang menempuh studi strata 2 bidang ilmu : sistem informasi, teknik informatika, teknik elektro dan ilmu komputer
Lulusan strata 1 stmik amikom yogyakarta
Indeks prestasi >= 3.00

surat lamaran disertai :

1. curriculum vitae
2. foto berwarna ukuran seluruh badan 1 lembar
3. foto kopi ijazah dan transkrip nilai s1 dan s2 yang telah dilegalisir
4. surat keterangan sedang menempuh s2 ( bagi yang sedang menempuh s2)
5. fotokopi sertifikat tpa dan toefl

Dikirim ke Bagian PSDM STMIK AMIKOM YOGYAKARTA
jl. Ring Road Utara Condong Catur Depok Sleman DIY
paling lambat 4 Februari 2017


Info resmi : http://alumni.amikom.ac.id/index.php/lowongan

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lowongan Dosen STMIK AMIKOM Yogyakarta Terbaru 2017, Cek Segera! Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora