Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 1 January 2017

Berjamaah, Koramil Kunduran dan Warga Bangun Talud

Kunduran, Harianblora.com – Prajurit Kodim 0721/Blora dikerahkan untuk membantu pemerintah daerah Kab. Blora dalam mensejahterakan masyarakat dibidang pemerataan pembangunan yakni, penopang jalan atau talud untuk mencegah longsor.

“Pembangunan Talud tersebut panjang 100 meter X tinggi 1 meter di Dk. Pungkruk Desa Botoreco Kabupaten Blora. Hal itu tampak dilakukan oleh Babinsa Koramil 13/Kunduran Kodim 0721/Blora, Serda Padman dan dua anggota lainnya pada Rabu (28/12/2016).

“Wujud kegiatan Karya Bhakti Koramil, selain untuk membantu warga juga salah satu cara untuk menjalin hubungan komunikasi serta talisilaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan,” kata Danramil Kunduran Kapten Inf Nyoman Sulamat.

“Semoga keterlibatan Babinsa bisa memotivasi dan menjadi pelopor masyarakat khususnya Desa Botoreco agar lebih giat dan semangat. Bukan hanya dalam kegiatan kerja bakti saja melainkan di berbagai kegiatan kemasyarakatan sehingga dengan kehadiran Babinsa di wilayah akan menjaga stabilitas yang kondusif,” terang Danramil Kunduran.

Kades Botoreco Mulyadi berharap hubungan komunikasi antara Babinsa dengan masyarakat yang sudah berjalan dengan baik, berharap kedepan lebih ditingkatkan lagi.


“Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan masyarakat kegiatan karya bakti juga merupakan bentuk wujud kepedulian TNI sebagai fungsi pelaksanaan tugas pokoknya,” ungkap Kades Botoreco. (Red-HB99/Pendim).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Berjamaah, Koramil Kunduran dan Warga Bangun Talud Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora