Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 18 January 2017

Harga Cabai Melangit, Ketua Persit Blora Ajak Tanam Cabai

Blora, Harianblora.com - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora Yulia Susilo beserta anggota melaksanakan penanaman bibit cabai pada media polybag dihalaman kantor Makodim Blora, pada Rabu (18/01/2017).

“Melonjaknya harga cabai di Kabupaten Blora, yang mencapai Rp. 65.000 per kilogram, membuad Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLII Kodim 0721/Blora Yulia Susilo menghimbau ibu-ibu anggota Persit untuk giat menanam cabai,“ beber Yulia Susilo.

Hal itu diungkapkan dalam acara pertemuan rutin yang dilaksanakan di Aula makodim 0721/Blora.Tanaman Cabai bisa ditanam dengan menggunakan pot atau polybag. “Sekarang ini harga cabai sedang melonjak naik dan mahal, manfaatkan lahan pekarangan rumah untuk berkebun dan sekaligus untuk penghematan,” beber Ketua Persit dalam arahannya.

“Selain cabai, kata Ny. Yulia Susilo, bisa juga menanam berbagai jenis sayuran yang bermanfaat, hasilnya dapat digunakan memenuhi keperluan keluarga dan bisa juga dijual dan diberdayakan guna menambah penghasilan,” paparnya.

Secara terpisah Wakil Ketua Tanti Burhanuddin menambahkan, bahwa pertemuan yang dilaksanakan secara rutin dalam setiap bulannya ini merupakan ajang silaturahmi sebagai sarana komunikasi antar istri prajurit khusunya Kodim 0721/Blora.

“Pertemuam ini dapat menjalin kebersamaan sehingga diharapkan istri prajurit bisa sebagai pendorong suami dalam melaksnakan tugasnya,” beber dia. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Harga Cabai Melangit, Ketua Persit Blora Ajak Tanam Cabai Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora