Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 3 January 2017

Di Kodim Blora, Dandim Beri Santunan Anak Yatim

Blora, Harianblora.com Secara khidmat, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos menggelar kegiatan pemberian santunan kepada anak-anak Yatim Piatu pada acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H. acara berlangsung di Aula Makodim 0721/Blora pada hari Sabtu (31/12/2016) pukul 18.30 WIB yang lalu.

Acara pemberian santunan ini sebagai bentuk kepedulian Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos terhadap anak anak yatim piatu. Karena anak-anak Yatim Piatu tidak berbeda dengan anak-anak lainnya bahwa mereka adalah titipan Tuhan yang harus kita jaga, kita lindungi dan mendapat perhatian serta kasih sayang dari semua pihak guna kelangsungan hidup dan masa depan mereka. Kata Dandim Letkol Inf Susilo.

“Oleh karena itu, saya juga mempunyai tanggung jawab moral berbagi kasih kepada anak-anak Yatim dalam menjalankan hukum kasih yang diajarkan oleh Tuhan kepada sesama tanpa melihat perbedaan yang ada, karena kita semua adalah sama di mata Tuhan," Tandasnya.

Dandim berharap, apa yang kami berikan ini jangan di lihat dari besar kecilnya materi, tetapi lebih dimaknai sebagai upaya untuk mempererat ikatan tali silaturahmi, rasa kekeluargaan, kepedulian sosial dan keikhlasan dari kami. Semoga dengan digelarnya acara seperti ini keberkahan dan kesejahteraan umat di Kabupaten Blora akan terwujud,” jelas Dandim.

Dikesempatan itu, acara diawali dengan tahlil umum dilanjutkan Tauziah yang dibawakan oleh KH. Winarno dari Kec. Ngawen dengan tema “mengajak kepada warga masyarakat untuk menjaga kerukunan antar umat beragama serta persatuan dan kesatuan bangsa untuk kemajuan pembangunan di wilayah Kab. Blora serta ikut menjaga keamanan dan kondusifnya wilayah”. Ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST, para Pasi, Ketua Persit KCK Cabang XLII Dim 0721/Blora Ny. Yulia Susilo, serta hadir pula 25 anak yatim piatu dari pompes Safinatun nuzul Kec. Tunjungan,  25 anak yatim piatu dari pompes Darul Hadronah Kec. Tunjungan, warga masyarakat sekitar dan warga Kodim 0721/Blora. (Red-HB99/Pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Di Kodim Blora, Dandim Beri Santunan Anak Yatim Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora