Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 1 January 2017

Lagi, TKI Asal Bojonegoro Gelar Fashion Show Internasional

Harianblora.com – Yanne Karsodiharjo, seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI) asal Bojonegoro, Jawa Timur, kembali menggelar even fashion show tingkat internasional di Hongkong. Yanne, sapaannya, yang juga CEO Yanne Fashion Group (YFG), mengatakan bahwa di tahun 2017 akan membuat gebrakan usai beberapa event tingkat internasional digelar pada tahun 2016 lalu.


Ia mengatakan, bahwa semua kegiatannya itu dalam rangka mengangkat potensi Tenaga Kerja Indonesia (TKI) atau Buruh Migran Indonesia (BMI) yang bekerja di Hongkong. Hal itu dijelaskan Yanne Karsodiharjo CEO YFG pada Minggu (1/1/2017).


Meskipun kita ini BMI, tapi di sini kita punya prinsip dari BMI untuk BMI. Di tahun 2017 ini, ada kabar gembira, karena Yanne Fashion Group besuk pada tanggal 12 Maret 2017 akan menyelenggarakan fashion show untuk seluruh Buruh Migran Indonesia di Hongkong,” jelas Yanne Karsodiharjo dalam siaran pers yang diterima Harianblora.com pada Minggu (1/1/2017).

Untuk fashion show kali ini, ada lima tema yang disiapkan. “Kelima tema itu yaitu pertama Casual Batik Bebas Cewek. Kedua, Casual Batik Bebas Tomboi. Ketiga, Casual Dress Sexy Bebas. Keempat, Kebaya Bali Modern Bebas. Kelima, Gaun Malam Glamour,” beber pemilik nama lengkap Andayani tersebut.


Oleh karena itu, kata dia, YFG ingin membuka kesempatan kepada semua teman-teman BMI untuk gabung di modelling. Even Top Model 2017 ini, menurut Yanne, sudah disiapkan sejumlah hadiah menarik.


Masing-masing diambil lima juara. Jadi nanti ada The Best 5 Winner yang akan mendapatkan hadiah berupa piala, sertifikat dan juga hadiah menarik lain," beber perempuan kelahiran Bojonegoro 24 Februari 1988 itu.


Para BMI bisa juga mendaftarkan diri melalui akun facebook Yanne Karsodiharjo, Tata Sagita, Regiez Feel Mood Mood, atau Leony Agustien. Di sisi lain, Bagi yang berminat, bisa mendaftarkan diri melalui WA atau call di 98228096 atau 96795309.


“Kami berharap, semua BMI Hongkong yang hobi modeling, bisa bergabung dan menunjukkan bakatnya bersama kami,” tutup dia. (Red-HB99/Foto: YFG).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Lagi, TKI Asal Bojonegoro Gelar Fashion Show Internasional Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora