Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 27 December 2016

Kodim Blora Amankan Hari Natal dan Tahun Baru 2017

Blora, Harianblora.com - Pengamanan Hari Natal dan menjelang malam pergantian Tahun Baru 2017, Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora, Letkol Inf Susilo, S. Sos mengintruksikan seluruh prajurit se-jajaran Kodim 0721/Blora untuk melaksanakan tugas Komunikasi Sosial (Komsos) untuk mengajak dan menghimbau Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) agar saling membantu dan menjaga kenyamanan dan ketentraman bersama.

Meski tugas pengamanan ini bersifat membantu Polres Blora, personel Kodim 0721/Blora tetap konsisten siap siaga setiap saat dibutuhkan. Ungkap Dandim Blora

“Saat bertugas utamakan berkomunikasi dengan masyarakat dan instansi terkait,” jelas Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora, Letkol Inf. Susilo, S. Sos. Jumat (23/12/2016)

Terpisah, Pasi Ops Kodim 0721/Blora, Kapten Inf Edi Hermanto menambahkan, dalam rangka  pengamanan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2017, Kodim 0721/Blora menyiagakan satu peleton sejumlah 31 personel.

“selain itu ada beberapa personel bersinergi dengan Polri dan instansi terkait menempati pos-pos yang sudah ditentukan, dan kini pos-pos tersebut dilakukan pengecekan oleh Danramil Kota Kapten Chb M. Rifai bersama Kapolsek Kota AKP Sudarno.” terang Pasi Ops Kodim Blora, Kapten Inf. Edi Hermanto. (Red-HB99/Pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Kodim Blora Amankan Hari Natal dan Tahun Baru 2017 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora