Harian Blora menerima rilis tulisan baik berupa berita, juga opini, cerpen dan puisi. Naskah silahkan kirim ke redaksiharianblora@gmail.com

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 17 July 2017

Abdul Wachid Cagub Jateng dan Sri Hartini Cabup Kudus 2018

Kudus, Harianblora.com - Moreno Soeprapto Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra memacu semangat kader Tunas Indonesia Raya (Tidar) untuk memenangkan Pilbup Kudus dan Pilgub Jateng tahun 2018 mendatang. Hal itu diungkapkannya dalam kegiatan pelantikan PAC Tidar se Kabupetan Kudus, Jumat (14/7/2017) di Saung Bambu Wulung Kudus.

Dalam kesempatan itu, Moreno yang juga Wakil Ketua Umum Tidar tersebut mengajak kader Tidar untuk memenangkan Pilgub Jateng dan Pilbup Kudus 2018 mendatang. Sebab, Gerindra Jateng menjagokan Abdul Wachid Ketua PD Gerindra sebagai Calon Gubernur Jateng dan Hj. Sri Hartini ST sebagai Calon Bupati Kudus 2018.

"Pilgub Jateng kita sepakat mendukung H. Abdul Wachid, Ketua PD Gerindra Jateng dan Pilbup Kudus kita menjagokan Hj. Sri Hartini ST sebagai Calon Bupati Kudus," beber Moreno Soeprapto dalam kegiatan yang dikemas dengan pelantikan PAC Tidar se Kabupaten Kudus yang dihadiri 9 PAC Tidar tersebut.

Ia menegaskan, menjelang momentum pesta demokrasi di Jateng dan Kudus itu, Gerindra dan Tidar harus bersatu untuk memenangkan kadernya. "Kita harus bersatu dan tetap menjaga persatuan dan kesatuan," tambah dia.

Kita harus kompak, kata Moreno, dan semangat bersama menangkan Pilgub Jateng dan Pilbup Kudus 2018 mendatang.


Pembalap tersebut juga menegaskan bahwa tugas kader Tidar sangat berat karena harus bisa memenangkan calon dari kader Partai Gerindra di Kabupaten Kudus dan Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kegiatan Pelantikan PAC Tidar se Kudus itu, selain Moreno, hadir juga Sekjen PP Tidar Ulul Aufa, Plt. Ketua Tidar Jateng Wawan Haryono, Ketua PC Gerindra Kudus H Sulhadi dan Ketua PC Tidar Endri Wibowo SH. Hadir juga jajaran Gerindra dan kader Tidar serta tamu undangan yang hadir.

Di sisi lain, Ulul Aufa Sekjen PP Tidar mengajak kader Tidar untuk semangat dan memompa kekuatan dalam memenangkan Pilgub Jateng dan Pilbup Kudus 2018 mendatang.

"Kita harus bersatu dan memacu spirit politik untuk memenangkan pesta demokrasi di Jateng dan Kudus ini. Yakin saja Gerindra akan menang," tegas dia.

Sementara itu, Plt. Ketua PD Tidar Jateng Wawan Haryono menegaskan bahwa target dalam pelantikan itu adalah semua PAC Tidar se Kudus sudah terbentuk. "Untuk tahun ini, kita menargetkan pembentukan insfrastruktur Tidar se Jateng sampai jajaran PAC," beber dia. (Red-Hb99)
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Abdul Wachid Cagub Jateng dan Sri Hartini Cabup Kudus 2018 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora