Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 12 July 2017

Bupati Blora Minta OPD Kerja Tancap Gas

Kota, Harianblora.com - Senin siang (10/7/2017) Bupati Blora Djoko Nugroho didampingi Sekda Drs Bondan Sukarno MM, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Ir. Sutikno Slamet dan Kepala Badan Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Komang Gede Irawadi SE, M.Si mengumpulkan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan BUMD se Kabupaten Blora.

Bertempat di ruang pertemuan Setda Kabupaten Blora, mereka diajak Bupati untuk mengikuti rapat koordinasi Pengendalian Operasional Kegiatan (POK) APBD Tahun 2017. Dimana dengan memasuki semester kedua tahun berjalan ini, seluruh OPD diminta Bupati untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan yang direncanakan dalam APBD 2017.

Proyek-proyek pembangunan diminta bisa segera dilaksanakan dengan mempercepat proses lelang, karena hingga kini masih banyak pekerjaan fisik yang baru mencapai tahapan lelang di Lembaga Pengadaan Secara Elektronik (LPSE).

Selain proyek perbaikan jalan desa-desa hutan yang kini sedang disiapkan, proyek fisik lainnya juga diminta bisa segera diselesaikan sesuai ketentuan waktu yang telah direncanakan. Di antaranya pembangunan talud, cek dam, trotoar, saluran drainase, taman kota dan lainnya.

“Saya ingin pembangunan tahun ini bisa selesai tepat waktu sesuai rencana dalam APBD 2017. Jika ada kendala, saya harap masing-masing Kepala OPD bisa mengutarakannya dalam forum ini agar bisa dicari jalan keluarnya bersama-sama,” tegasnya.

Dalam rapat tersebut Bupati juga kembali menyampaikan rencananya untuk menata kawasan Kota Kecamatan Cepu agar lebih indah dan rapi. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Bupati Blora Minta OPD Kerja Tancap Gas Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora