Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 17 July 2017

Upacara, Ini Pesan Dandim Blora Letkol Inf. Susilo

Kota, Harianblora.com - Kodim 0721/Bora menggelar Upacara Bendera 17 an bulan Juli 2017, Senin (17/07/2017) di halaman Makodim setempat, Jl. Pemuda No.44 Blora, berlangsung tertib dan lancar.

Selaku petugas, Inspektur upacara (Irup) adalah Komandan Kodim (Dandim) 0721/Blora Letkol Inf. Susilo, S.Sos., Komandan Upacara Danramil 02/Jepon Lettu Inf Puryanto, petugas pengibar bendera personel Koramil 02/Jepon, peserta Upacara seluruh personel jajaran Kodim 0721/Blora dan satdisjan.

Amanat Panglima TNI Jendral TNI Gatot Nurmantyo yang dibacakan Dandim 0721/Blora Letkol Inf. Susilo, S.Sos. menyampaikan, pada kesempatan yang baik ini atas nama dinas maupun pribadi mengucapkan “ Minal Aidin Wal Faidin” mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh Prajurit, ASN dan keluarga besar TNI dimanapun berada dan bertugas.

Semoga hikmah Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1435 H senantiasa memberikan pencerahan dan semangat kita semua dalam mengabdi kepada bangsa dan negara melaui institusi TNI.

“Terimaksih atas kedisiplinan dan loyalitas kalian semua, dalam pelaksanaan Cuti tiad ada pelanggaran yang menimbulkan kerugian baik materiil maupun personel, kembali kesatuan masing-masing tepat waktu sebagaimana yang telah ditentukan oleh Komando atas “. Tandas panglima TNI. Jendral TNI Gatot Nurmantyo. (Red-HB988/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Upacara, Ini Pesan Dandim Blora Letkol Inf. Susilo Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora