Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 16 July 2017

Mantan Menteri ESDM Sudirman Said Blusukan ke PP Ta'mirul Islam

Harianblora.com - Mantan Menteri ESDM Sudirman Said menyambangi Pondok Pesantren Ta'mirul Islam, Laweyan, Surakarta, Jawa Tengah (14/07/17).

Sudirman Said mengunjungi pon-pes tersohor tersebut dalam rangka untuk bersilaturrahmi lebih dekat dengan ulama se- Jawa Tengah.

Begitu tiba, SS, sapaan akrabnya, langsung diterima pimpinan pesantren KH. Muhammad Ali Nahar Assyafi'I atau dikenal sebagai Abah Ali.

Dalam kesempatan tersebut, Abah Ali terlihat cukup kaget dikunjungi oleh SS beserta rombongan.

“Terimakasih yang tidak terhingga atas kedatangan pak Sudirman Said. Saya bangga campur kaget mengetahui pak Sudirman datang secara mendadak. Semoga membawa berkah buat kita semua,” ungkap Abah ali membuka pertemuan.

Abah Ali juga menyampaikan dukungan tentang maksud baik dari Sudirman Said untuk turut serta menata Jawa Tengah. Beliau mendoakan agar niat baik senantiasa dirahmati Allah SWT.

“Untuk pak Sudirman Said sekaligus kepada semuanya, jangan lupa menata hati. Niat hati haruslah lurus demi mencapai ridho Allah SWT, dan semoga pak Sudirman Said memang pemimpin yang baik buat Jawa Tengah, semoga dia diberi jalan untuk menjadi gubernur,”  pungkasnya. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Mantan Menteri ESDM Sudirman Said Blusukan ke PP Ta'mirul Islam Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora