Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah Qurban.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Wednesday, 12 July 2017

Jalan Kuburan Dukuh Pruntusan Desa Kebonrejo Blora Digrosok TNI dan Warga

Blora, Harianblora.com - Koramil 02/Banjarejo Kodim 0721/Blora, Babinsa Desa Kebonrejo Serma Supartono turun kewilayah melaksanakan kegiatan aksi Bhakti Sosial bersama masyarakat Desa setempat dengan sasaran penggrosokan jalan kuburan Dukuh Pruntusan Desa Kebonrejo dengan panjang 150 meter X  lebar 3 meter.

Karya Bhakti Babinsa dengan masyarakat Desa setempat tersebut diikuti sejumlah kurang lebih 80 orang yang hadir, diantaranya Bapak Agung anggota DPRD dari Partai Demokrat, Bapak Robet dari Dinporabudpar, Babinsa Serma Supartono, Babinkamtibmas,Kepala Desa Bapak Sumadi serta perangkatnya dan warga masyarakar setempat. Kata Babinsa Serma Supartono, Rabu (12/07/2017)

Kades Kebonrejo Bapak Sumadi menjelaskan, semula jalan tersebut rusak berat, berlubang dan berlumpur bila hujan turun. Masyarakat berharap jalan tersebut ada perbaikan.

“Ucapkan terimaksih kepada Danramil 03/Banjarejo Kapten Chb Sudiyono serta bapak-bapak yang telah mendukung dan memberikan semangat serta motifasi warga kami.” Ucap kades Sumadi.

Kades berharap di even-even kegiatan lainnya, warga selalu mengharap kehadiran dan motifasi khusunya Babinsa Desa kami Serma Supartono  . Ungkap Kades Sumadi.

Sementara, Danramil 03/Banjaerjo Kapten Chb Sudiyono mengatakan, di berbagai kesempatan personel kami selalu terlibat di kegiatan masyarakat. Hal ini sudah merupakan salah satu tugas pokok TNI, Operasi Militer Selain Perang (OMSP), dan kini Babinsa siap setiap saat membantu masyarakat,” Sehingga bisa terwujut kemanunggalan TNI dengan Rakyar.” Jelas Danramil. (Red-HB99/Pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jalan Kuburan Dukuh Pruntusan Desa Kebonrejo Blora Digrosok TNI dan Warga Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora