Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Saturday, 8 July 2017

TMMD Tahap II di Blora Resmi Dibuka

Blora, Harianblora.com - Bupati Blora Djoko Nugroho memimpin Upacara Pembukaan TMMD Tahap II (Reguler 99 dan Sengkuyung II) Tahun 2017 di Lapangan Desa Bedingin, Kecamatan Todanan. Selasa, (4/07/2017). Hadir dalam Upacara ini Forkopimda Kabupaten Blora, Kepala Dinas/Instansi Kabupaten Blora serta Forkopimcam Kecamatan Todanan.

Pada kesempatan ini Bupati Blora Djoko Nugroho membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Dalam sambutannya disampaikan bahwa TMMD telah banyak memberikan pelajaran berharga betapa penting dan luar biasanya semangat gotongroyong membangun Bangsa. TMMD juga membangunkan semangat dan percaya diri masyarakat agar mampu mengelola potensi yang dimiliki serta kesiapsiagaan menghadapi setiap ancaman dan tantangan yang sedang dan akan dihadapi.

Selain membacakan sambutan Gubernur Jawa Tengah, Bupati Blora Djoko Nugroho juga mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Juga menyampaikan bahwa Idul Fitri merupakan puncak dari kehidupan, maka dari itu diharapkan dapat menjadi saat yang tepat untuk intropeksi diri untuk menjadi individu yang lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dalam TMMD Tahap II Tahun 2017 yang dilaksanakan di Desa Bedingin, Kecamatan Todanan yang berlangsung hingga 2 Agustus 2017 ini akan dilakukan kegiatan fisik dan non fisik. Kegiatan fisik berupa pembangunan jalan rabat beton block dengan panjang 740m x 2,5m x 12,5cm dan pembangunan jalan rabat beton block sepanjang 350m x 2,5m x 12,5 cm. Sedangkan untuk kegiatan non fisik berupa penyuluhan kepada masyarakat mengenai Pendidikan, Kewajiban Warga Negara dalam Bela Negara, Narkotika, Terorisme, Pertanian, Peternakan, Perkebunan, Lingkungan Hidup, Kerukunan Umat Beragama serta Sertifikasi Pertanahan. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TMMD Tahap II di Blora Resmi Dibuka Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora