Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Monday, 17 July 2017

TNI dan PNS Diberi Pencerahan Dandim Blora

Kota, Harianblora.com - Usai Upacara Bendera 17 an, sejumlah 425 personel TNI maupun PNS Kodim 0721/Blora diperintahkan kumpul di halaman Makodim setempat, guna mengikuti pengarahan dan pencerahan Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos. Senin (17/07/2017)

Dalam pengarahan dan pencerahan Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos mengungkapkan, dilaksanakan  kegiatan ini untuk menjaga hubungan keluarga dan tali silaturrahmi dalam internal Kodim. Kebersamaan tidak akan memiliki arti apa - apa tanpa kepedulian. 

"Oleh karena itu, kita harus saling peduli dengan sesama anggota maupun Persit dan yang terpenting menghindari pelanggaran sekecil apapun bentuknya untuk menjaga nama baik satuan dan keluarga," papar Dandim Letkol Inf Susilo, S. Sos.

Menurut Dandim, sebagai prajurit teritorial yang hidup di tengah-tengah masyarakat, taati peraturan dengan penuh rasa tanggung jawab serta penuh keiklasan. "Jika itu kita laksanakan maka kebahagiaan akan kita dapati," tuturnya.

Dandim juga menyampaikan tidak ada toleransi jika ada anggota di lingkungan Kodim 0721/Blora yang mencoba, menjadi pengedar bahkan menjadi bandar narkoba. "Karena NARKOBA Cuma bisa membuatmu dan keluargamu hancur," tegas Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TNI dan PNS Diberi Pencerahan Dandim Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora