Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Wednesday 12 July 2017

TNI Kodim Blora Muluskan Jalan Desa Bedingin Todanan

Todanan, Harianblora.com - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) tahap kedua dilakukan di Desa Bedingin Kecamatan Todanan, Kabupaten Blora. Dalam TMMD ini, TNI mengerjakan pembuatan Jalan Rabat Beton Blog Panjang 1.134 meter X Lebar 2,5 meter X tebal 12,5 cm.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos Melalui Pasiter Kodim Blora Kapten Inf Surana mengatakan, selain pembangunan rabat beton blog panjang 1.134 meter. TMMD juga akan fokus pada sasaran nonfisik diantaranya, seperti penyuluhan pertanian, wawasan kebangsaan dan penyuluhan ketrampilan dari ibu-ibu Persit KCK Cab. XLII Dim 0721/Blora.

 “Satu hal yang tidak terbantahkan bahwa semangat gotong-royong TNI dan masyarakat desa setempat sangat terlihat guyub dan berantosias, itu  dapat dibuktikan pada hasil kegiatan selama 7 hari dengan hasil 22 persen. Jelas Pasiter Kapten Inf Surana saat di lokasi," beber dia. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TNI Kodim Blora Muluskan Jalan Desa Bedingin Todanan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora