Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 31 July 2017

Cek, Inilah Hasil Akhir Pilkades Serentak Blora 2017

Blora, Harianblora.com - Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Blora yang berlangsung di 27 desa, Sabtu (29/7/2017) dinilai berjalan damai, aman dan lancar. Kapolres Blora AKBP Saptono SIK MH yang ikut terjun langsung ke desa-desa untuk melakukan monitoring menegaskan bahwa secara umum Pilkades berjalan lancar.

“Alhamdulillah setelah sehari ikut melaksanakan monitoring hingga ke Kecamatan Kradenan, semuanya berjalan lancar dan tidak ada halangan yang berarti. Ini bukti bahwa warga masyarakat Blora dalam menjalankan pesta demokrasi dapat berjalan aman dan damai tanpa ada konflik antara pemenang dan yang kalah,” ucapnya, Sabtu petang.

Hal yang sama juga disampaikan Sekda Kabupaten Blora Drs. Bondan Sukarno MM melalui Kepala Bagian Pemerintahan Desa (Kabag Pemdes) Riyanto Warsito. Ia yang mengikuti monitoring di Desa Genjahan dan Desa Singonegoro Kecamatan Jiken mengatakan bahwa secara umum Pilkades berjalan sesuai harapan, tanpa adanya ekses yang menimbulkan kerawanan.

“Secara keseluruhan berjalan sesuai harapan. Hanya saja di Kecamatan Cepu, tepatnya di Desa Jipang ada penulisan kertas suara yang terbalik. Namun sudah bisa diatasi dengan dilakukan pembaharuan kertas suara sebelum dipergunakan,” terangnya.

Menurutnya, hingga malam ini ke 27 desa yang menyelenggarakan Pilkades sudah melaporkan hasil perolehan suaranya ke Bagian Pemdes dengan rincian sebagai berikut :

Silakan download DI SINI
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Cek, Inilah Hasil Akhir Pilkades Serentak Blora 2017 Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora