Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Tuesday 25 July 2017

TNI Blora Bangun Desa Bedingin Todanan

Todanan, Harianblora.com - Anggota TNI dari Koramil 14/Todanan Kodim 0721/Blora, pada Senin (24/07/2017) bersama warga Desa Bedingin Kecamatan Todanan saling bahu membahu gotong royong bangun jalan rabat beton blog panjang 1.388 meter X Lebar 0,8 meter X 2 meter. Kegiatan ini merupakan bagian dari  TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2017.

Danramil 14/Todanan Kapten Inf Suahmad mengatakan dirinya ikut turun ke lapangan dalam pengerjaan jalan yang dilaksanakan oleh anggota Koramil 14/Todanan dan warga Desa Bedingin Kecamatan Todanan Blora. 

Menurutnya, pekerjaan sudah mencapai 55 persen, semoga dalam waktu yang ada ini bisa memenuhi target sesuai harapan pimpinan atas.

Selama pekerjaan belum selesai, kata Danramil “Saya tidak mau duduk dibelakang meja dan hanya terima laporan pelaksanaan. Saya wajib turun ke lapangan bersama anggota dan warga, setidaknya bisa memberikan motifasi dan semangat anggota dan warga kami “. Ungkapnya. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: TNI Blora Bangun Desa Bedingin Todanan Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora