Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Saturday 8 July 2017

Koramil 03/Banjarejo Blusukan ke Sawah Kawal Petani

Blora, Harianblora.com - Babinsa Koramil 03/Banjarejo Kodim 0721/Blora Serma Agus Andrianto turun keladang melaksanakan pendampingan ketahanan pangan dengan wujud Penanaman Jagung jenis bisi dua, dilahan milik bapak Santo seluas 0, 25 Hekater, kelompok tani Rahayu II dukuh Badong, Desa Gedongsari, Kecamatan Banjarejo Kabupaten Blora, Jumat (07/07/2017).

Pada kesempatan ini, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos tidak henti-hentinya menekankan kepada personelnya khusunya para Danramil dan Babinsa se jajaran Kodim 0721/Blora, selalu turun keladang maupun sawah bersama petani, guna mensukseskan swasembada pangan nasional.

“Selaku aparat teritorial merupakan ujung tombak TNI yang berada di wilayah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Tentunya harus mampu mengajak para petani untuk mendukung dan mensukseskan program swasembada pangan pemerintah, jelasnya. 

Sementara itu Bapak Santo mengucapkan terimaksih dan kami berharap pendampingan Babinsa dilakukan secara kontinyu dan berkesinambungan, ungkapnya. (Red-HB99/Pdm),
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Koramil 03/Banjarejo Blusukan ke Sawah Kawal Petani Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora