Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Santri Nasional. Semoga Kita Semua Mendapat Berkah dari para Kiai, Santri dan Ulama Nusantara.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 23 July 2017

Pegadaian Bagi-bagi Hadiah untuk Dongkrak Nasabah

Harianblora.com - PT Pegadaian (Persero) mengadakan Bazzar Pegadaian yang berupaya menggaet nasabah dengan berbagai program menarik. Salah satunya program untuk terus mendongkrak jumlah nasabah adalah Kemilau Emas Pegadaian (KEP).

Pemimpin wilayah IX Jakarta 2 PT Pegadaian (Persero), Nuril Islamiah, menyatakan Pegadaian konsisten mengajak masyarakat untuk bergabung menjadi nasabah agar dapat merasakan manfaat langsung dari produk- produk Pegadaian.

"Kemilau Emas Pegadaian sebagai langkah kami untuk terus mencari nasabah. Prinsipnya kami terus menjadi bagian dari solusi masyarakat dalam hal penyaluran kredit, pembayaran, dan investasi emas," ujar Nuril di Teras Kota BSD (22/7/2017).

Adapun rangkaian acara ini kata Nuril, diawali dengan seremoni Opening Bazzar Pegadaian, dan dimeriahkan oleh penyanyi papan atas Ibu Kota, Virzha. Selanjutnya acara akan dilanjutkan dengan penampilan perkusi, fashion show, hiburan musik yang dibawakan oleh Pegadaian Band, dan games interaktif dengan hadiah istimewa antara lain puluhan mobil, ribuan sepeda motor, puluhan paket umroh, serta ribuan tabungan emas.

Untuk pengundian hadiah nasabah kata Nuril, telah dilaksanakan pada 18 Juli 2017 lalu di hotel Mercure Cikini dan akan diumumkan serentak di 12 kantor wilayah PT. Pegadaian (Persero) secara nasional.

"Pengundian hadiah nasabah telah dilaksanakan pada 18 Juli 2017 di Hotel Mercure Cikini, Jakarta yang dihadiri oleh pejabat-pejabat dari PT. Pegadaian (Persero) dan disaksikan dari pihak kepolisian dan kementerian sosial RI. Hasil pengundian tersebut akan diumumkan serentak di 12 kantor wilayah PT. Pegadaian (Persero) secara nasional," jelas Nuril.

Nuril menjelaskan bahwa produk Pegadaian dapat dimanfaatkan oleh siapapun. Tak hanya perseorangan, pelaku UKM pun dapat menggunakan produk Pegadaian berbasis fidusia yang kini diminati kalangan UKM yang di kenal dengan produk KREASI. Selain itu, ada juga produk MULIA yang merupakan pembelian emas batangan kepada masyarakat secara angsuran dengan proses yang mudah. Serta kami mempunyai produk TABUNGAN EMAS.

"Sistem Fidusia berarti agunan untuk pinjaman cukup dengan BPKB, kendaraan masih bisa digunakan. Produk ini ditujukan untuk menyediakan dana bagi usaha kecil atau Mikro untuk pengembangan usaha. Dan Produk MULIA juga cukup diminati karena membantu masyarakat dalam berinvestasi berupa emas untuk masa depan," jelas Nuril.

Seperti moto dari Pegadaian “Mengatasi masalah tanpa masalah” nasabah tidak perlu khawatir akan ada masalah keuangan yang muncul setelah menggadaikan barang. Sementara bagi nasabah yang membutuhkan dana tunai dengan cepat, Pegadaian bisa menjadi solusi tepat karena dalam satu hari, prosesnya selesai dan nasabah akan mendapatkan dana yang dibutuhkan.

"Prinsipnya kita terus menjadi bagian dari solusi seperti moto kami yakni "Mengatasi Masalah Tanpa Masalah". Ini menjadi pedoman kita dalam terus berkarya dan memberikan solusi untuk masyarakat banyak," pungkas Nuril. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Pegadaian Bagi-bagi Hadiah untuk Dongkrak Nasabah Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora