Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Sunday 23 July 2017

Dukungan dari Gerindra Menguat, Prabowo Sebut La Nyalla Tambah Ganteng

Harianblora.com - Sinyal Partai Gerindra dalam mendukung La Nyalla untuk Pilgub Jawa Timur 2018 semakin kuat. Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto semakin akrab dengan Ketua Umum Kadin Jatim itu. Pertemuan terjadi dalam halal bihalal di Pondok Pesantren Al-Ishlah, Bondowoso, Minggu (23/7/2017). 

Momen itu dihadir sejumlah tokoh di antaranya pendiri PAN Prof Amien Rais, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa MUI Ustadz Bachtiar Nasir.
Prabowo menyapa La Nyalla dengan candaan ganteng.  “Pak La Nyalla yang saya hormati. Tambah ganteng beliau ini,” canda Prabowo yang disambut tawa jemaah yang hadir.

Pengasuh Ponpes Al-Ishlah KH Mashum juga ikut berbicara tentang La Nyalla. Menurut dia, La Nyalla adalah sosok yang konsisten memperjuangkan nasib orang-orang lemah.

“Insya Allah beliau layak dan akan jadi pemimpin daerah Jawa Timur,” tuturnya.

Setelah mendeklrasikan diri, La Nyalla kini sudah melewati elektabilitas dari Wagub Jawa Timur (Saifulah Yusuf) dan juga Mentero Sosial Khofifah. Seperti yang diketahui sebelumnya, LKPI (Lembaga Konsultan Politik Indonesia) merilis bahwa La Nyalla memiliki tingkat keterpilihan sebanyak 13,1% mengalahkan Khofifah Indar Parawansa (Mensos) yang meraih 12,3%, dan Saifulah Yusuf (Wagub Jatim) sebanyak 11,2%.

Siapa bakal calon wakil gubernur yang kini dijagokan untuk mendampingi La Nyalla. Nama yang kerap muncul dan diterima masyarakat adalah Bupati Trenggalek Emil Elestianto Dardak. (Red-HB99/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Dukungan dari Gerindra Menguat, Prabowo Sebut La Nyalla Tambah Ganteng Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora