Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 16 July 2017

Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal Kodim Blora

Blora, harianblora.com - Puluhan anak dan puluhan orang warga Kabupaten Blora mengikuti kegiatan Bhakti Sosial TNI berupa Khitanan massal yang digelar oleh Kodim 0721/Blora bekerjasama dengan Pemda Kab. Blora dan Dinas Kesehatan Kabupaten Blora dalam rangka peringatan HUT TNI ke-72 dan HUT RI ke-72 tahun 2017. Kegiatan berlangsung di Ruang Tata Usaha Akper Blora, Sabtu (15/07/2017)

Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos melalui Pasiter Kodim 0721/Blora Kapten Inf Surana disela-sela kegiatannya meninjau pelaksanaan kegiatan ini menyampaikan bahwa, kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan, serta mewujudkan kepedulian dan menunjukkan rasa simpati kepada masyarakat yang ada di sekeliling kita. 

Menurutnya, kegiatan ini dititik beratkan kepada warga masyarakat Kabupaten Blora yang kurang mampu, agar kebutuhan dan kesulitan yang dihadapi masyarakat dapat terbantu, selain itu juga bertujuan kegiatan ini adalah agar terbangun kedekatan antara TNI dengan rakyat karena TNI adalah berasal dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat, tegas Pasiter Kapten Inf Surana. 

Dikatakannya, TNI selalu berusaha berada di tengah-tengah masyarakat dan memberikan yang terbaik dalam setiap aspek untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat di wilayah Kabupaten Blora. "Karena TNI itu berasal dari rakyat, bekerja dan berjuang untuk rakyat dan akan kembali kerakyat," terangnya.

Sementara itu, Teguh Catur Mukhi Widodo, S.Kep selaku koordinator kegiatan Bhakti Sosial (Bhaksos) mengatakan bahwa, atas kerjasama antara Kodim 0721/Blora dengan DKK Blora dan khususnya para Danramil se jajaran Kodim 0721/Blora sebagai ujung tombak dilapangan dalam pelaksanaan kegiatan ini, hingga memperoleh 135 (Seratus Tiga Puluh Lima) orang anak-anak warga kurang mampu yang berasal dari seluruh wilayah Kabupaten Blora yang layak mendapat bantuan dalam kegiatan ini.

“terimaksih kerjasama yang baik ini, berharap dieven-even kegiatan kedepan akan lebih baik dari yang sekarang”. Ungkapnya. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf susilo, S. Sos diwakili Pasiter Kapten Inf Surana, Asisten Pembangunan Pemda Blora Slamet Pamuji, Kepala DKK Blora Dr. Heni, Kepala Akper Blora, Camat Kota Blora, Ka Puskesman se Kab. Blora. (Red-HB99/pdm),
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Puluhan Anak Ikuti Sunatan Massal Kodim Blora Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora