Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Monday 17 July 2017

Jaga Persatuan, Empat Pilar Kebangsaan Kuncinya

Kudus, Harianblora.com - Moreno Soeprapto Anggota DPR RI Fraksi Partai Gerindra mengajak semua elemen mengimplementasikan Empat (4) Pilar Kebangsaan dalam mengawal demokrasi di Indonesia khususnya di Kudus dan Jawa Tengah.

"Tiang penyangga persatuan dan kesatuan bangsa ini adalah 4 Pilar Bangsa yaitu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945. Jika sudah dipegang teguh, kita pasti hidup damai dan bisa bersatu di tengah kebhinekaan ini," ujar Moreno Soeprapto yang juga Wakil Ketua PP Tidar tersebut.

Hal itu ia jelaskan dalam agenda Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan pada Jumat (15/7/2017) di Saung Bambu Wulung Kudus yang dihadiri sejumlah kalangan.

Tidak hanya Moreno Soeprapto, dalam kegiatan itu hadir juga Sekjen PP Tidar Ulul Aufa, Plt. Ketua Tidar Jateng Wawan Haryono, Ketua PC Gerindra Kudus H Sulhadi dan Ketua PC Tidar Endri Wibowo SH. Hadir juga jajaran Gerindra dan kader Tidar serta tamu undangan dari berbagai kalangan

Dijelaskan Moreno, bahwa Sosialisasi Empat Pilar menjadi wadah bersama untuk urun rembug secara massif melakukan sosialisasi terutama anggota DPR RI dan mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat.

Menurut dia, hal itu penting karena sebentara lagi, Kudus dan kabupaten/kota lain dan juga provinsi Jateng akan menggelar hajat Pilgub Jateng 2018 dan Pilbup/Pilwakot di wilayahnya masing-masing.

Ia pun berharap, para pemuda terutama kader Gerindra dan Tidar menjadi pelopor persatuan dan kesatuan di tengah kebhinekaan yang belakangan diusik oleh sejumlah kelompok tertentu. (Red-HB88).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Jaga Persatuan, Empat Pilar Kebangsaan Kuncinya Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora