Harianblora.com Mengucapkan Selamat Menjalankan Puasa Ramadan&Mengajak Warga Jaga Kesehatan&Memutus Penyebaran Corona

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.formacipress.com

Thursday 13 July 2017

Asrama Kodim 0721/Blora Berubah Drastis

Blora, Harianblora.com - Waassrendam IV/Diponegoro Letnan Kolonel Inf Agus Latief beserta rombongan melakukan Kunjungan kerjanya ke Kodim 0721/Blora, Rabu (12/07/2017) dan disambut langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos serta Kasdim Blora Mayor Kav Hyasintus waleng, P, ST di ruang Loby Makodim setempat, Jl. Pemuda No. 44 Blora.

Pada kesempatan itu, Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos secara singkat berikan paparan tentang situasi, keadaan serta terkait kunjungan kerja Waassrendam IV/Diponegoro.

Dalam kunjungan kerjanya Waasserdam IV/Diponegoro Letnan Kolonel Inf Agus Latief beserta rombongan tersebut dalam rangka meninjau dan mengecek langsung dilapangan terkait berlangsungnya pembangunan Asrama Makodim 0721/Blora sampai sejauh mana pembangunan tersebut usai. 

Lebih lanjut Waassren beserta rombongan didampingi Dandim 0721/Blora dan Kasdim 0721/Blora melakukan peninjauan langsung dilapangan, ada 9 (Sembilan unit perumahan dinas) tidak lepas dari peninjauan dan pengecekan Waassrendam IV/Diponegoro Letkol Inf Inf Agus Latief. 

Waassren  menekankan, segera diselesaikan pembangunan asrama ini dan benahi kekurangan-kurangan yang ditemukan oleh tim kami. tandas Waassren saat dilokasi bangunan. (Red-HB99/pdm).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Asrama Kodim 0721/Blora Berubah Drastis Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora