Lokal

Harian Blora Mengucapkan Selamat Hari Guru Nasional 25 November 2017. Semoga kita semua bisa menjadi guru bagi diri sendiri dan keluarga yang bisa digugu dan ditiru.

Latest News

Kabar bahagia! bagi Anda, mahasiswa, guru, dosen dan siapapun yang ingin menerbitkan buku mudah dan murah, silakan kirim naskah ke formacipress@gmail.com dan kunjungi www.penerbitformaci.id

Sunday, 15 October 2017

Gunakan Mobil Layanan Masyarakat, PKS Blora Serahkan Berkas ke KPU

Ketua DPD PKS Blora disambut oleh Komisioner KPU
Blora, Harianblora.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Blora menyerahkan berkas ke Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, Ahad (15/10/2017). Penyerahan berkas ini guna melengkapi syarat verifikasi KPU sebagai peserta Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Berdasarkan keterangan Ketua DPD PKS Blora Santoso Budi Susetyo, penyerahan berkas ini pihaknya sengaja datang dengan mengunakan Mobil Layanan Masyarakat.

"Kami datang ke KPU dengan mobil layanan masyarakat, ini membuktikan bahwa PKS dekat dan selalu siap melayani masyarakat," katanya.

Ia mengharapkan, dalam pesta demokrasi 2019 mendatang, peran kader-kader muda PKS dalam kancah perpolitikan nasional lebih bisa mewarnai, terbuka, energik, progresif di segala aspek khususnya di Kabupaten Blora.

“Kami berharap putra-putri terbaik Blora agar bergabung dengan PKS untuk bersama-sama menyegarkan dan mewarnai dunia perpolitikan Blora dengan kebajikan. Kader-kader muda ini nantinya akan berkomitmen memperbaiki Indonesia dengan ide-ide kreatif,, jujur serta bersih dari tindakan korupsi,” harapnya.


Rombongan pengurus DPD PKS Blora diterima oleh Ketua KPU Arifin bersama Komisioner KPU Blora diantaranya, Mohammad Khamdun, Ita Sadrini Astutiningsih dan Achmad Husain.(Red-HB33/Hms).
  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 comments:

Post a Comment

Item Reviewed: Gunakan Mobil Layanan Masyarakat, PKS Blora Serahkan Berkas ke KPU Rating: 5 Reviewed By: Harian Blora